Sukses


Jadi Bintang Kemenangan Manchester United, Herrera Justru Puji 3 Pemain Lain

Bola.com, London - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, memuji tiga rekan setimnya setelah kemenangan 2-0 atas Chelsea pada babak kelima Piala FA, di Stamford Bridge, Selasa (19/2/2019) dini hari WIB. 

Pemain asal Spanyol tersebut mencetak gol pembuka Setan Merah, sebelum sundulan brilian Paul Pogba menggandakan kemenangan MU pada babak pertama. 

Herrera banyak mendapat pujian atas perannya dalam kemenangan itu. Namun, dia memilih memuji kontribusi penting tiga rekan setimnya. 

Tiga pemain yang dipuji Herrera tersebut adalah Alexis Sanchez, Andreas Pereira, dan Scott McTominay. Ketiganya baru diturunkan sebagai pengganti pada babak kedua. 

"Saya rasa ini laga yang fantastis. Ketika Anda bermain dengan pemain seperti ini, Anda bisa mencetak gol ketika mendapat bola," kata Herrera, seperti dilansir Manchester Evening News

"Tapi saya juga ingin bicara tentang Alexis (Sanchez), Andreas (Pereira), dan Scott (McTominay), yaitu cara mereka masuk ke dalam permainan. Pemain dunia seperti Alexis, cara dia bertarung, inilah Manchester United dan apa yang Anda inginkan," imbuh pemain Manchester United asal Spanyol itu. 

 

 

Video Populer

Foto Populer