Sukses


Solskjaer Persembahkan Kemenangan atas Chelsea buat Fans MU

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkap tim asuhannya tak akan bisa menang di Chelsea tanpa bantuan fans setia yang ikut mendukung langsung di Stamford Bridge.

Dengan dukungan suporter loyal itu, Manchester United berhasil lolos ke perempat Piala FA musim. Bertandang ke Stamford Bridge, Setan Merah mampu mengalahkan tuan rumah Chelsea dengan skor 2-0.

Pada laga tersebut, Setan Merah memang tidak sendirian di London Barat. Ada banyak pendukung mereka yang memadati Stamford Bridge. Fans MU yang bertamu itu bernyanyi tanpa henti untuk mendukung Setan Merah di sepanjang laga.

Solskjaer mengaku terkesan dengan dukungan tanpa henti fans MU pada laga tersebut. "Sepertinya fans kami sangat menyukai partai tandang," kata Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer mengaku fans MU yang memadati Stamford Bridge benar-benar mengangkat mental Setan Merah dengan nyanyian-nyanyian mereka.

"Suporter kami memberikan performa yang sangat baik pada hari ini."

"Saya pernah berkata pada pertandingan seperti ini saya lebih suka untuk memainkan partai kandang, namun pada partai tandang seperti ini, kami mendapatkan dukungan terbaik di dunia dari pendukung kami," sanjungnya.

Di sisi lain, Solskjaer mengaku sedikit kecewa karena di laga perempat final, ia dan timnya kembali memainkan partai tandang, ke markas Wolverhampton Wanderers.

"Manchester United mendapatkan partai tandang lagi. Kami sudah melakukan partai tandang ke Arsenal dan Chelsea sehingga kami mengharapkan bisa mendapatkan partai kandang kali ini," ujarnya.

"Namun, undian sudah terjadi dan kami tidak bisa berbuat apa-apa untuk itu. Kami harus berjuang dengan keras saat bertandang ke markas Wolves karena mereka adalah tim yang sangat sulit untuk dilawan," lanjutnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer