Momen Kocak Bintang Manchester City Ditilang Polisi

Oleh Wiwig Prayugi pada 19 Feb 2019, 22:00 WIB
Riyad Mahrez, Manchester City

Bola.com, Manchester - Bintang Manchester City, Riyad Mahrez, kena denda 100 pound atau sekitar Rp 1,8 juta akibat ditilang polisi.

Mahrez memarkir Bentley Bentayga di dekat restoran San Carlo di Manchester, Senin (18/2/2019). Petugas lalu lintas mengetahui ada masalah dengan pajak di mobil itu.

Mahrez pergi makan bersama teman-temannya di restoran Italia yang populer di Manchester itu. Hanya 20 menit setelah ia memarkir, polisi memberi tanda merah di mobilnya. Ban depan sebelah kanan seharga Rp 3,6 miliar itu dijepit oleh polisi dengan alat berwarna kuning.

Teman Mahrez keluar dari restoran dan melihat apa yang terjadi. Dilaporkan The Sun, mobil Mahrez bermasalah dengan pajak. Pemain yang menghasilkan Rp 3,5 miliar per minggu di City, meninggalkan restoran sekitar pukul 17.30 sore setelah membayar denda.

Riyad Mahrez menjadi andalan Pep Guardiola saat Manchester City mengalahkan Newport County 4-1 pada putaran kelima Piala FA, Minggu (17/2/2019) dini hari.

Mahrez didatangkan Manchester City dari Leicester City pada awal musim ini dengan harga 60 juta poundsterling atau Rp 1,09 triliun. Gelandang asal Aljazair ini mendapat kontrak lima tahun.

Bermain di Manchester City, Mahrez harus bersaing dengan nama-nama seperti Raheem Sterling, dan Bernardo Silva. Sayangnya, Guardiola lebih memilih dua nama itu sebagai pemain utama di lini tengah. 

Mahrez berharap penampilannya pekan lalu cukup untuk mengamankan tempatnya di tim pada Liga Champions melawan Schalke.