Sukses


Koleksi 14 Gol untuk Manchester United, Paul Pogba Masih Merasa Lapar

Jakarta - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, terus menambah pundi-pundi golnya di musim ini. Akan tetapi, ia masih ingin menyumbang lebih banyak gol bagi Setan Merah di masa depan.

Pogba yang tampil sebagai starter di laga kontra Chelsea, Selasa (19/2/2019) dini hari WIB, kembali menyuguhkan performa apik. Ia membuat satu assist dan mencetak satu gol sehingga Manchester United menang 2-0 atas The Blues di Stamford Bridge.

Gol itu merupakan gol ke 14 Pogba musim ini. Rincian, dari 14 gol tersebut 11 di antaranya diciptakan di Liga Inggris, 2 Liga Champions, dan 1 gol tercipta di FA Cup.

"Ya, itu gol yang bagus," buka Pogba dalam wawancaranya di MUTV soal golnya ke gawang Chelsea.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Berkat Rashford

Pada kesempatan ini, Pogba mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap Marcus Rashford dalam proses terciptanya gol itu. Dia menyebut sang striker muda itu mengirimkan umpan yang presisi sehingga mampu ditanduk dengan sempurna ke gawang Chelsea.

"Marcus memberikan saya assist di laga ini dan umpan yang ia berikan adalah umpan baik sehingga saya bisa menyundul bola itu dan bolanya akhirnya masuk ke gawang mereka [Chelsea]," ucap Pogba.

3 dari 3 halaman

Manfaatkan Peluang

Pogba berharap catatan golnya tidak berhenti di angka 14. Sebab, ia berharap bisa memberikan lebih banyak gol lagi bagi Setan Merah di masa depan.

"Ya, mencetak 14 gol adalah sesuatu yang indah. Sebagai seorang gelandang, tugas utama saya sebenarnya bukanlah mencetak gol, tetapi lebih dalam membuat assist," ujarnya.

"Namun ketika saya memiliki kesempatan, maka saya akan mencoba semaksimal mungkin untuk mencetak gol, itu membuat perasaan saya benar-benar baik." tandasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer