Sukses


Fans Dukung Ander Herrera Jadi Kapten Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menjadi satu di antara pemain yang berkembang sejak Ole Gunnar Solskjaer didapuk sebagai manajer interim. Seperti dilansir Mirror, Rabu (20/2019), fans Setan Merah menilai Herrera tak hanya pantas dapat perpanjangan kontrak, tapi juga diberi amanat mengenakan ban kapten. 

Bukti teranyar performa gemilang Herrera adalah sumbangan satu gol ke gawang Chelsea pada babak kelima Piala FA, Selasa (18/2/2019). 

Herrera kini menjelma menjadi tulang punggung Manchester United di lini tengah, bersama Nemaja Matic dan Paul Pogba. Belum lama ini pria Spanyol itu mengakui performa apik Matic dan Pogba sangat membantunya bisa tampil apik. 

Posisi kapten di Manchester United pada musim depan bakal kosong karena Antonio Valencia berencana meninggalkan Old Trafford pada musim panas. 

Ashley Yong cukup sering mengenakan ban kapten pada musim ini. Pogba juga pernah memerankan posisi tersebut, namun tak pernah lagi jadi kapten di era Jose Mourinho. Fans United merasa sekarang saat yang tepat bagi Herrera mendapatkan tugas tersebut. 

Dukungan supaya Ander Herrera menjadi kapten disuarakan fans melalui cuitan di Twitter.  

 

 

2 dari 2 halaman

Cuitan Dukungan dari Fans

"Kandidat yang mungkin adalah Pogba, De Gea, dan Herrera. Secara pribadi saya rasa Herrera seharusnya menjadi kapten United berikutnya," tulis salah seorang fan MU, @DrChubby.

"Secara resmi mengumumkan saya bergabung untuk meminta supaya Ander Herrera dipertimbangkan untuk jadi kapten," tulis @CED_lutato.

"Ander Herrera adalah kapten sejati Manchester United, tak ada yang bilang lainnya kepada saya," kata @AneleMpupa.

"Senin malam dan final Europa League ketika Herrera bilang kepada Mkhitaryan ke mana harus berlari untuk mencetak gol melawan Ajax tak hilang dari ingatan. Pria ini adalah pilihan alamiah untuk menjadi kapten berikutnya. Sangat masuk akal," tulis @TRiordan24.

"Mereka harus menjadikan Herrera menjadi kapten. Itu sangat jelas," kata @UtdEZU.

Video Populer

Foto Populer