Sukses


Jelang Manchester United Vs Liverpool, Ashley Young Lontarkan Perang Urat Syaraf

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United (MU), Ashley Young, memulai perang urat syaraf dengan Liveroool. Dia mengingatkan Liverpool untuk memasang kewaspadaan penuh saat bertandang ke markas Manchester United, di Old Trafford, Minggu (24/2/2019). 

Young mengatakan Setan Merah memiliki senjata lain untuk mengadang Liverpool. Jelang bigmatch tersebut, Manchester United juga sudah melakukan pemanasan dengan memetik kemenangan 2-0 atas Chelsea di Piala FA. Itu menjadi kemenangan ke-11 (dari 13 laga) Setan Merah di era Ole Gunnar Solskjaer. 

"Saya rasa kami memiliki senjata lain. Sangat menyenangkan menang tandang (di Chelsea) dan cara kami melakukannya. Kemenangan itu membuat kami sangat yakin. Tentu saja, Anda akan mendapat kepercayaan diri setelah memenangi laga-laga, dan itulah yang kami lalukan," kata Young seperti dilansir ESPN, Kamis (21/2/2019). 

"Kami mengalahkan Spurs tandang, Arsenal tandang, dan sekarang Chelsea juga tandang. Liverpool akan menjadi lawan kami pada akhir pekan, dan kami mempersiapkan diri untuk pekan ini. Kami juga berkonsentrasi dengan apa yang akan terjadi," imbuh Young. 

Kemengan atas Liverpool sangat penting buat MU demi menjaga posisi di peringkat empat Premier League. Posisi Manchester United sangat jauh dari aman karena hanya unggul satu poin atas peringkat kelima dan keenam, yaitu Arsenal dan Chelsea.

 

2 dari 2 halaman

Liverpool Bersaing Ketat dengan City

Namun, di sisi lain Liverpool juga sangat butuh kemenangan. The Reds sedang dalam persaingan sengit dengan Manchester City di puncak klasemen. 

Kedua tim sama-sama mengoleksi 65 poin. Namun, Manchestet City berhak bercokol di puncak karena unggul selisih gol atas Liverpool.  

Jelang laga ini, Manchester United terancam tak bisa menurunkan skuat lengkap. Kondisi Anthony Martial dan Jesse Lingard meragukan untuk turun menghadapi Liverpoo. Keduanya bermasalah dengan cedera otot.  

Video Populer

Foto Populer