Sukses


Chelsea Pantau Pemain AS Roma Asal Turki

Jakarta Chelsea dikabarkan meminati penyerang sayap AS Roma, Cengiz Under. Under diproyeksikan sebagai pengganti Eden Hazard yang santer dirumorkan akan hengkang pada akhir musim ini.

Sejak musim lalu, ada banyak spekulasi mengenai masa depan Eden Hazard. Playmaker asal Belgia itu dikabarkan sudah tidak bahagia di Chelsea sehingga ia ingin berpindah klub.

Setelah gagal pindah ke Real Madrid di musim panas kemarin, Hazard kembali berulah. Ia beberapa kali mengungkapkan hasratnya untuk bergabung bersama Los Blancos, sehingga Chelsea mulai bergerak untuk mencari penggantinya.

Dilansir Turkish Football, Chelsea sudah menemukan kandidat yang tepat untuk menggantikan Hazard. Chelsea kabarnya tertarik merekrut Cengiz Under dari AS Roma.

2 dari 3 halaman

Performa Apik

Under sendiri sejatinya belum lama memperkuat Il Lupi. Ia baru didatangkan dari Istanbul Basaksehit tahun lalu dengan mahar transfer 14 juta Euro.

Namun dalam waktu singkat, Cengiz berhasil menjadi pemain inti Giallorossi. Ia menjadi pemain andalan Esuebio Di Francesco di sektor sayap Roma.

Musim ini ia juga memberikan performa yang bagus bagi Roma, di mana ia sudah membuat 6 gol dan 9 assist di semua kompetisi bagi tim ibukota Italia tersebut.

3 dari 3 halaman

Bayar Mahal

Chelsea sendiri kabarnya benar-benar serius untuk mendapatkan Under. Alhasil mereka sudah mulai menanyakan harga jual sang pemain kepada Roma.

Roma sendiri kabarnya mematok harga yang cukup terjangkau untuk sang winger. Mereka hanya ingin bayaran sebesar 50 juta euro untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

Chelsea sendiri kabarnya tidak keberatan dengan tuntutan Roma itu sehingga mereka siap untuk menebusnya dalam waktu dekat.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer