Sukses


Tidak Rela Kehilangan Marcus Rashford, MU Siapkan Kontrak Baru

Jakarta Manchester United tidak berniat kehilangan striker Marcus Rashford. The Red Devils dikabarkan siap menambah durasi kontrak pemain asal Inggris itu.

Rashford tampil menawan sejak MU ditangani caretaker Ole Gunnar Solskjaer. Pemain 21 tahun itu sudah mengoleksi 10 gol dan delapan assits pada musim 2018-2019.

Kehebatan Rashford membuat beberapa klub besar mulai meliriknya. Real Madrid konon sangat berminat membajak Rashford dari MU pada musim panas nanti.

Takut Rashford pergi, MU buru-buru mengajukan tawaran kontrak baru. Mirror mengklaim negosiasi kontrak baru berjalan dengan baik. Rashford tidak lama lagi akan menambah kontraknya di MU.

Rashford nantinya akan terikat kontrak bersama MU hingga enam tahun mendatang. Rashford juga akan naik gaji. Dia bakal jadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di MU.

2 dari 2 halaman

Formasi

Sejak debut di tim utama MU, Rashford sudah tampil 155 kali dan membuat 42 gol. Selain sebagai striker utama, Rashford juga bisa bermain melebar ke sektor sayap.

Rashford menjadi salah satu pemain yang bersinar di MU musim ini, selain Paul Pogba. Di usia yang masih muda, Rashford juga sudah jadi langganan dipanggil timnas Inggris.

Video Populer

Foto Populer