Sukses


Ander Herrera Signifikan Ringankan Beban Nemanja Matic di Manchester United

Jakarta - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengaku nyaman bermain bersama Ander Herrera. Kolaborasi keduanya membuat lini tengah Setan Merah lebih kreatif. 

Semenjak direkrut dari Chelsea musim lalu, Matic bisa dikatakan tampil apik di lini tengah Manchester United. Ia kerap dipasang bersama Paul Pogba di lini tengah MU di era Jose Mourinho.

Namun sejak ditangani oleh Solskjaer, ada perubahan dalam komposisi lini tengah MU. Pelatih 45 tahun itu turut memainkan Ander Herrera di lini tengah MU untuk membantu pergerakan Pogba dan Matic.

Matic sendiri merasa sangat terbantu dengan kehadiran Herrera di lini tengah Manchester United. "Saya rasa Ander memiliki semua aspek yang dibutuhkan dari seorang gelandang," buka Matic kepada Inside United.

Matic merasa Herrera punya kemampuan yang komplit sebagai gelandang sehingga kehadirannya meringankan beban Matic di lini tengah MU.

"Dia [Herrera] memenuhi semua kriteria sebagai pemain United, di mana kami ingin selalu bermain, memenangkan pertandingan dan memenangkan trofi, jadi saya sangat menikmati bermain bersamanya."

"Dia punya teknik yang sangat bagus dan ia juga punya pemahaman taktik yang bagus dan ia banyak berlari. Ia membantu tim ini dan rekan-rekan setimnya yang dalam kasus ini adalah saya, karena saya bermain tepat di sampingnya."

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Nikmati Suasana

Dalam kesempatan yang sama, Herrera juga mengungkapkan kekagumannya terhadap Matic.Sang gelandang menilai kehadiran eks Chelsea itu benar-benar memberikan dampak yang besar bagi lini tengah Setan Merah.

"Dia [Matic] adalah pemain yang sangat berpengalaman. Dia tahu bagaimana cara mempercepat atau memperlambat jalannya permainan."

"Ketika tim ini membutuhkan bola, ia mampu menahan bola itu dan ia juga mampu memberikan umpan yang memperlambat pertandingan dan ketika kami butuh maju menyerang, ia juga memiliki kemampuan untuk itu." katanya.

Baik Herrera dan Matic akan bekerja keras pada akhir pekan ini saat timnya menjamu sang pemuncak klasemen, Liverpool di Old Trafford pada hari Minggu (24/2) nanti.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Video Populer

Foto Populer