Sukses


Hadapi Liverpool, Tangan Kanan Solskjaer Ungkap Persiapan Manchester United

Jakarta Asisten Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United (MU), Mike Phelan memberikan fans sedikit bocoran persiapan MU untuk laga melawan Liverpool pada Minggu (24/2/2019) dalam lanjutan Liga Inggris. Phelan memberikan bocoran itu lewat akun Twitter-nya.

"Pagi semuanya, otak terus berpikir karena persiapan untuk akhir pekan nanti," tulis Phelan di akun @Mike_Phelan_1

MU dan Liverpool sama-sama sedang dalam kondisi terbaiknya menghadapi laga akhir pekan nanti. Paul Pogba cs masih menjalani bulan madu di bawah kepelatihan Solskjaer.

Atmosfer ruang ganti Setan Merah -julukan MU- berubah positif menyusul kedatangan manajer asal Norwegia itu. Saat ini, MU berada di peringkat empat klasemen.

Di sisi lain, Liverpool sedang berusaha keras bersaing dengan Manchester City dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. The Reds berada di tempat kedua dan hanya kalah selisih gol dari ManCity.

2 dari 3 halaman

Minta Bermain Menyerang

Unggahan Phelan itu mendapat respons dari para pengikutnya di Twitter. Mayoritas dari mereka meminta Setan Merah untuk tampil menyerang saat menjamu Liverpool.

 

3 dari 3 halaman

Lima Duel Terakhir MU vs Liverpool

Liverpool 3-1 Manchester United

Manchester Untied 1-4 Liverpool

Manchester United 2-1 Liverpool

Liverpool 0-0 Manchester United

Manchester United 1-1 Liverpool

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU vs Liverpool

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer