Sukses


Nemanja Vidic Pilih Ole Gunnar Solskjaer

Bola.com, Manchester - Mantan kapten Manchester United, Nemanja vidic, mengatakan kalau Ole Gunnar Solskjaer adalah sosok yang paling tepat untuk menjadi manajer klub tersebut. Vidic optimistis kalau Solskjaer bisa mengembalikan kejayaan Manchester United.

"Jika saya menjadi pemilik klub, saya akan melihat sejarah klub untuk menunjuk manajer anyar. Klub selalu menginginkan manajer terbaik yang tersedia," ujar Vidic.

"Saya tak bisa bilang kalau mereka tak meraih kesuksesan. Louis van Gaal dan Jose Mourinho memberikan gelar untuk Manchester United, hal tersebut tak bisa dimungkiri."

"Hanya saja, manajemen dan pendukung klub selalu memiliki ekspektasi yang lebih tinggi. Hal itu tidak mengherankan karena mereka adalah manajer terbaik."

"Buat saya, Jose Mourinho adalah satu di antara manajer terbaik dalam 40 tahun, namun ia tak bisa memenuhi ekspektasi."

"Sekarang saya berpikir, Ole telah melakukan hal yang hebat. Ia mengetahui sejarah klub, ia menciptakan atmosfer yang positif, ia tahu cara mengatasi pemain."

"Untuk sekarang, saya yakin kalau Ole Gunnar Solskjaer adalah orang yang paling tepat untuk menangani Manchester United," ungkap Vidic.

Pernyataan Vidic diperkuat dengan fakta yang terjadi di skuat Manchester United. Solskjaer mampu mengembalikan kemampuan Paul Pogba dan mengoptimalkan lini depan Manchester United.

Selain itu, kehadiran Solskjaer membuat mental para pemain meningkat karena ia dianggap sebagai legenda klub. Solskjaer adalah penentu kemenangan Manchester United saat menjuarai Liga Champions pada 1999.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer