Sukses


Mohamed Salah Ungkap Kedekatan dengan Roberto Firmino

Bola.com, Liverpool - Mohamed Salah menilai kalau Roberto Firmino merupakan pasangan duet yang ideal untuk dirinya di lini depan Liverpool. Menurutnya, Firmino sudah memahami karakter bermain Salah.

"Saya dan Roberto Firmino duduk berselebahan di ruang ganti dalam setiap pertandingan. Ia jarang berbicara dalam bahasa Inggris, namun kami selalu berbicara setiap hari," ujar Salah.

"Kami telah bermain bersama selama setahun lebih. Ia memberikan banyak assist kepada saya, begitu juga saya kepada dirinya. Kami sudah saling mengerti permainan satu sama lainnya."

"Bahasa menjadi tidak penting begitu kami bermain di lapangan. Kami sudah saling mengerti melalui permainan, kami tahu pergerakan pemain lainnya."

Hingga pekan ke-26 Premier League, Mohamed Salah telah mencetak 17 gol dan memuncaki daftar pencetak gol. Roberto Firmino mengoleksi sembilan gol.

Hal itu terkesan bertolak belakang, karena Firmino merupakan pemain yang menempati posisi penyerang tengah. Namun, dua pemain tersebut lebih mementingkan kemenangan Liverpool agar memuluskan jalan menjadi juara Premier League pada musim 2018-19.

Liverpool tidak hanya mengandalkan dua pemain tersebut di lini depan, ada satu lagi pemain yang turut memberikan kontribusi dalam urusan mencetak gol, yaitu Sadio Mane. Pemain asal Senegal itu sudah mengoleksi 12 gol untuk The Reds.

2 dari 2 halaman

Siap Hadapi Manchester United

Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane akan menjadi harapan Liverpool saat menjalani laga pekan ke-27 Premier League. Pada akhir pekan ini, The Reds bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United.

Laga nanti akan menarik karena Manchester United tengah menanjak setelah ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Jelang laga, Salah yakin kalau The Reds akan meraih hasil positif.

"Kami merasakan tekanan yang sangat hebat seiring mendekatnya akhir musim. Namun, kami harus tetap tenang dan bermain sepak bola seperti seharusnya," ungkap Salah.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer