Sukses


Eks Pemain Liverpool Nilai Gaya Permainan MU Akan Jadi Bumerang

Jakarta Manchester United diperkirakan bakal tampil menyerang saat melawan Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/2/2019). Namun, hal itu justru bisa menjadi celah di lini belakang The Red Devils.

Sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer, permainan Manchester United tidak lagi monoton dan membosankan. Paul Pogba dkk menunjukkan skema permainan menyerang yang apik dan tak lagi menunggu untuk diserang seperti masa-masa kepelatihan Jose Mourinho.

Total 30 gol dari 13 pertandingan di semua kompetisi seolah menjadi bukti bahwa Manchester United kini bermain lebih agresif ketimbang sebelumnya. Bahkan, The Red Devils juga pernah mencatatkan 11 laga tanpa kekalahan sebelum akhirnya ditumbangkan PSG pekan lalu.

Permainan yang sama diyakini akan kembali diusung oleh Manchester United kala mereka menjamu Liverpool nanti. Tapi legenda The Reds, Danny Murphy, percaya bahwa pasukan Jurgen Klopp tersebut bakal memanfaatkan permainan itu sebagai keuntungan bagi mereka.

"Saya tak melihat Liverpool kalah di Old Trafford akhir pekan ini. Mereka [Manchester United] sekarang akan menyerang dan saya pikir itu akan jatuh ke dalam rencana Liverpool," tutur Murphy kepada Sportingbet.

"Trio lini depan Liverpool akan mengekspos pertahanan Manchester United bila diberi kesempatan, saya pikir mereka akan mendapatkan itu karena United ingin merusak peluang Liverpool menjadi juara," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Torehan Liverpool Luar Biasa

Danny Murphy lalu menyempatkan diri untuk melayangkan pujian kepada Liverpool yang baru merasakan satu kekalahan di Premier League musim ini. Bahkan, ia yakin The Reds bakal melangkahi rekor 100 poin Manchester City di musim lalu.

"Liverpool bermain dengan sangat baik dan menempatkan diri mereka di posisi ini, dan hanya menelan satu kekalahan hingga sekarang itu adalah hal yang luar biasa," tambahnya.

"Mereka bersaing dengan salah satu tim terbaik dalam sejarah Premier League, Manchester City, dan mereka mungkin butuh dorongan untuk mencapai 100 poin agar tugasnya bisa tuntas, tapi saya pikir mereka akan melewatinya," tandasnya.

Laga kontra Manchester United merupakan kesempatan bagi Liverpool untuk bisa kembali ke puncak klasemen Premier League. Jika menang, maka The Reds akan mengungguli Manchester City yang pada akhir pekan ini akan berlaga di final Carabao Cup melawan Chelsea.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer