Sukses


Juan Mata Minta Bantuan Suporter MU untuk Teror Liverpool

Jakarta Juan Mata meminta fans Manchester United (MU) meneror Liverpool pada laga Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (24/2/2019). Dia menilai bantuan mereka dibutuhkan karena duel melawan Liverpool selalu sulit.

Pada pertemuan pertama di Anfield Stadium, 16 Desember 2018, MU kalah 1-3 dari Liverpool. Tak hanya itu, The Reds, julukan Liverpool, merupakan tim yang baru sekali tumbang pada Liga Inggris musim ini.

Pasukan Jurgen Klopp itu memiliki bek yang sangat tangguh, Virgil van Dijk. Kemudian, Liverpool juga memiliki top skorer Liga Inggris, Mohamed Salah, yang telah mencetak 17 gol.

"Kami tidak hanya ingin memiliki 11 pemain, tapi 75 ribu orang yang berusaha membantu mencetak gol di pertandingan (melawan Liverpool)," kata Mata, dikutip dari situs resmi klub.

"Saya yakin para penggemar akan membantu kami. Saya yakin fans akan mendorong kami untuk menang dan saya berani mengatakan, atmosfer di Old Trafford dalam beberapa minggu terakhi sangat luar biasa," ucap playmaker (MU) berkebangsaan Spanyol itu.

2 dari 3 halaman

Bikin Fans Bahagia

Mata melanjutkan, kemenangan yang diraih MU sejak dinakhodai Ole Gunnar Solskjaer membuat fans Setan Merah kembali bergairah. Bahkan, dia yakin fans MU mampu meneror Liverpool sepanjang 90 menit bertanding.

"Mereka (fans) bahagia. Mereka datang dan mendapatkan hasil manis. Para penggemar akan kembali ke rumah dengan bahagia. Itu yang akan kami lakukan di pertandingan nanti," ujar pria berusia 30 tahun tersebut.

"Sudah jelas, ketika Anda menang, Anda dalam hasil yang bagus, semua orang lebih bahagia. Ini memberi Anda lebih percaya diri untuk bermain," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Momen Manis

Mata juga punya momen manis di laga melawan Liverpool. Itu terjadi pada Maret 2015, ketika Setan Merah menang 2-1 atas Liverpool di Anfield Stadium.

"Itu merupakan pertandingan ketika saya mencetak dua gol di Anfield. Di sana juga saya mencetak gol dengan tendangan gunting. Itu mendapat tempat khusus di hati dan memori saya," ujar Mata mengakhiri.

Saksikan video pilihan berikut ini:

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • MU vs Liverpool

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer