Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Tak Yakin dengan Kemampuan Alexis Sanchez

Bola.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan telah hilang kepercayaan kepada Alexis Sanchez. Pemain asal Cile itu diprediksi tak akan mengisi starting lineup Manchester United saat bertanding melawan Liverpool.

Solskjaer tidak lagi percaya dengan kemampuan Alexis Sanchez. Hal itu terlihat dari pilihan skuat Solskjaer di lini depan.

Walau Anthony Martial dan Jesse Lingard mengalami cedera, Sanchez tak secara otomatis menghuni starting lineup. Ia harus memulai laga sebagai pemain pengganti saat Manchester United menghadapi Chelsea di Piala FA.

Solskjaer disebut kecewa dengan performa Alexis Sanchez dalam laga melawan Leicester City. Setelah laga tersebut, Sanchez belum lagi dipercaya tampil sebagai starter.

Kabar itu membuat isu transfer Alexis Sanchez pada bursa transfer musim mendatang kembali mencuat. Namun, Manchester United diprediksi akan kesulitan untuk mencari klub yang berminat kepada Sanchez, mengingat gajinya yang terlampau tinggi.

Solskjaer pun mengisyaratkan kalau ia menunggu Martial dan Lingard untuk pulih.

"Saya harap Jesse Lingard dan Anthony Martial dapat segera kembali bergabung dengan tim. Mereka sudah menunjukkan perkembangan positif," ujar Solskjaer.

"Saya memiliki banyak opsi, karena skuat Manchester United yang banyak. Namun, jika Martial dan Lingard absen, mungkin saya akan mempertahankan skuat saat melawan Chelsea pada laga melawan Liverpool," ungkap Solskjaer.

Pada laga melawan Chelsea, Solskjaer memainkan dua penyerang dengan menduetkan Marcus Rashford dan Romelu Lukaku di lini depan Manchester United. Juan Mata berperan sebagai playmaker di belakang Rashford dan Lukaku.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer