Sukses


Manchester United Incar Playmaker Sporting Lisbon

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan tertarik memboyong Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Pemain berusia 24 tahun itu menunjukkan performa impresif pada musim 2018-19.

Sejauh musim ini bergulir, Fernandes telah mencatatkan 11 gol dan tujuh assist dari 21 penampilan. Catatan itu membuat manajemen The Red Devils terkesima dengan performa pemain tersebut.

Kemampuan Fernandes sudah terlihat dari musim 2017-18. Saat itu, Liverpool menjadi klub yang berminat untuk memboyongnya.

Namun, tawaran sebesar 87 juta pound ditolak Sporting Lisbon yang mengalami eksodus pemain. Fernandes memilih bertahan untuk mengasah kemampuannya.

Manchester United menjadikan Fernandes untuk menggantikan tempat Juan Mata. Hingga saat ini, pemain asal Spanyol itu belum mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen.

Kontrak Juan Mata akan berakhir pada Juni 2019. Fernandes disinyalir sebagai sosok yang tepat untuk mengisi posisi di belakang striker Manchester United.

Namun, Manchester United akan bersaing dengan Chelsea yang juga menginginkan jasa Bruno Fernandes. Chelsea bertindak lebih sigap dengan mengirim pemandu bakat mereka ke Portugal untuk mengamati permainan Fernandes.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer