Sukses


4 Pemain Bertumbangan dalam Duel Manchester United Vs Liverpool

Bola.com, Manchester - Manchester United bermain 0-0 kontra Liverpool pada laga pekan ke-27 Premier League, di Old Trafford, Minggu (24/2/2019). Selain menyajikan pertarungan sengit, duel ini juga dihiasi badai cedera.

Pada paruh pertama, empat pemain harus ditarik keluar lapangan akibat cedera. Keempat pemain itu adalah Ander Herrera, Juan Mata, dan Jesse Lingard dari kubu MU, sedangkan Liverpool kehilangan Roberto Firmino.

Herrera menjadi pemain pertama yang harus menyudahi laga. Gelandang timnas Spanyol itu digantikan Andreas Pereira pada menit ke-21, karena mengalami cedera hamstring.

Empat menit berselang, giliran Juan Mata yang ditarik keluar dan digantikan Lingard. Mantan pemain Chelsea itu tidak bisa melanjutkan pertandingan karena diduga mengalami cedera pinggul.

Masuk menit ke-31, Roberto Firmino tidak bisa melanjutkan pertandingan bersama Liverpool. Pemain timnas Brasil itu dihantam cedera pergelangan kaki dan harus digantikan Daniel Sturridge.

Jesse Lingard menambah panjang daftar pemain yang mengalami cedera pada pertandingan ini. Lingard yang baru pulih dari cedera otot, kali ini mengalami masalah pada hamstringnya.

Winger 26 tahun itu ditarik keluar lapangan pada menit ke-43 dan digantikan Alexis Sanchez. Alhasil, Jesse Lingard hanya tampil selama kurang dari 20 menit dalam pertandingan kali ini.

Cederanya tiga pemain tersebut menjadi pukulan berat buat Manchester United. Apalagi sebelumnya, MU telah lebih dulu kehilangan Nemanja Matic yang mengalami cedera otot.

Hasil sama kuat ini membuat Manchester United turun ke urutan empat klasemen sementara Premier League dengan nilai 52. Sementara itu, Liverpool naik ke posisi teratas dengan nilai 66. 

Sumber: Sky Sports, Liverpool Echo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer