Badai Cedera Manchester United Menguntungkan Pemain Muda

Oleh Wiwig Prayugi pada 25 Feb 2019, 15:00 WIB
Diperbarui 27 Feb 2019, 08:17 WIB
Winger Manchester United, Jesse Lingard.

Bola.com, Manchester - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara seputar badai cedera yang menimpa timnya. Solskjaer menyebut bahwa ia kemungkinan besar akan melibatkan sejumlah pemain muda dalam timnya untuk beberapa pekan ke depan.

Sebelum pertandingan melawan Liverpool, ada beberapa pemain United yang mengalami cedera. Anthony Martial, Jesse Lingard, Marcos Rojo dan Nemanja Matic dikabarkan harus absen karena mengalami cedera.

Namun pada pertandingan melawan Liverpool kemarin, badai cedera United semakin memburuk. Marcus Rashford, Ander Herrera dan Juan Mata mendapatkan cedera pada laga tersebut.

Solskajer mengaku tidak begitu khawatir dengan badai cedera tersebut. "Kami memiliki tim yang kuat, tim kami benar-benar kuat," buka Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer menyebut bahwa MU memiliki kedalaman tim yang bagus sehingga para pemain yang selama ini kurang mendapatkan jam bermain siap untuk unjuk gigi.

"Kami memiliki pemain yang ingin bermain. dan kami bisa melihat semangat itu di ruang ganti kami setelah pertandingan tadi selesai."

"Kami tahu bahwa kami tidak bermain dengan begitu bagus hari ini, namun kami bertahan dengan sangat rapat sebagai sebuah tim hari ini."

2 of 2

Dua Hari Pemulihan

Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer berhasil mengantarkan Manchester United menang telak 5-1 atas Cardiff City. (AP Photo/ Jon Super)

Pada kesempatan ini Solskjaer mengindikasikan bahwa ia kemungkinan besar akan melibatkan beberapa pemain muda Manchester United.

"Hari ini kami kehilangan beberapa pemain karena cedera otot, cedera hamstring. Namun kami memiliki beberapa pemain muda yang sangat bagus yang bisa bermain untuk kami, sehingga kami tidak perlu terlalu mencemaskan badai cedera ini."

"Kami beruntung punya dua hari untuk memulihkan kondisi kami. Michael (Carrick) mungkin bisa saja kembali ke atas lapangan, namun kondisi cedera ini belum begitu parah karena kami masih belum membutuhkan saya kembali bermain di atas lapangan, namun saya bisa bilang kami akan baik-baik saja." canda pelatih 45 tahun tersebut.

Manchester United akan menghadapi Crystal Palace di pertandingan pekan ke 28 Premier League pada tengah pekan nanti.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓