Sukses


Manchester United Berpeluang Tanpa Marcus Rashford

Bola.com, Manchester - Marcus Rashford mengalami cedera saat Manchester United berhadapan dengan Liverpool. Namun, ia bertahan di lapangan selama pertandingan karena Ole Gunnar Solskjaer tak bisa lagi melakukan pergantian pemain.

Rashford mengalami masalah di pergelangan kaki. Ia terlihat memaksakan diri untuk menahan sakit sepanjang pertandingan.

Kondisi tersebut membuat Rashford berpeluang absen pada laga berikutnya. Hal itu dikonfirmasi oleh Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya belum pernah mengalami hal ini sebelumnya. Tiga pemain mengalami masalah hamstring dan harus ditarik keluar pada babak pertama," ujar Solskjaer.

"Rashford juga mengalami cedera dan seharusnya ia tidak bermain sepanjang laga. Rashford mengalami benturan beberapa kali dengan pemain Liverpool. Hal itu membuat kondisinya semakin parah."

"Saya belum melihatnya setelah pertandingan. Jika ia bisa bermain pada laga tengah pekan nanti, saya akan sangat terkejut."

"Hal yang paling penting adalah para pemain menunjukkan semangat yang positif. Mental mereka tidak terganggu walaupun dihantam cedera pemain pada awal-awal pertandingan," ungkap Solskjaer.

Manchester United mengakhiri laga melawan Liverpool dengan skor 0-0. Pada tengah pekan ini, The Red Devils akan berhadapan dengan Crystal Palace.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer