Kevin De Bruyne Sebut Manchester City Bisa Menjadi Klub Terbaik di Dunia

Oleh Aditya Wicaksono pada 25 Feb 2019, 20:10 WIB
Manhcester City, Top Scorer,

Bola.com, Manchester - Kevin De Bruyne menyatakan kalau Manchester City akan menjadi klub terbaik di dunia jika bisa mengamankan empat gelar pada musim 2018-19. Hal itu ungkapkan setelah The Citizens menjuara Piala Liga.

Manchester United menundukkan Chelsea pada laga final melalui adu penalti. Kedua tim bermain sama kuat pada waktu normal pertandingan dan babak tambahan.

Sukses mengamankan satu gelar, Manchester City masih menjaga peluang untuk menyapu bersih gelar dari kompetisi yang mereka ikuti pada musim ini. The Citizens masih berpeluang menjadi juara di Premier League, Liga Champions dan Piala FA.

Namun, De Bruyne menyatakan kalau gelar bukanlah target utama The Citizens.

"Manchester City akan menjadi satu di antara klub terbaik di dunia jika mampu meraih empat gelar dalam satu musim," ujar De Bruyne.

"Namun, kami tak mengincar hal tersebut. Kami hanya ingin menang sebanyak yang kami bisa. Kami tak memirkikan quadruple."

"Jika kami sudah mendapatkan tiga gelar dan berada di final Liga Champions, kami baru bisa berbicara tentang kemungkinan meraih empat gelar," ungkap De Bruyne.

Manchester City masih bersaing dengan Liverpool untuk mengamankan gelar Premier League. The Citizens juga masih akan bertanding melawan Swansea City di perempat final Piala FA dan Schalke di babak 16 besar Liga Champions.

Sumber: France24

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini