Sukses


David Luiz: Pemain Chelsea Masih Menghormati Maurizio Sarri

Bola.com, London - Bek Chelsea, David Luiz, memastikan jika rekan setimnya masih menghormati Maurizio Sarri. Dia juga menyebut tidak ada masalah antara Sarri dengan Kepa Arrizabalaga.

Sarri dan Arrizabalaga terlibat perselisihan ketika Chelsea bersua Manchester City, dalam laga final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, Minggu (24/2/2019) malam WIB.

Momen itu terjadi beberapa saat sebelum akhir perpanjangan waktu 2x15 menit. Manajer asal Italia itu ingin menarik keluar Arrizabalaga dan digantikan Willy Caballero.

Maurizio Sarri merasa stamina mantan kiper Athletic Bilbao itu telah terkuras, karena sempat mendapat dua kali perawatan di lapangan. Selain itu, Caballero dinilai lebih piawai untuk duel adu penalti.

Namun tiba-tiba, Arrizabalaga menolak diganti Caballero. Gestur tubuhnya mengatakan, dia dalam kondisi baik-baik saja dan bahkan sempat kesal melihat situasi di bench Chelsea.

Tidak kalah kesal dengan Arrizabalaga, Sarri pun mencak-mencak di pinggir lapangan. Bahkan, mantan pelatih Napoli itu sempat ingin meninggalkan lapangan.

Pergantian kiper pun tidak terjadi hingga laga yang berlangsung selama 120 menit itu berakhir. Skor 0-0 tetap bertahan, dan penentuan pemenang harus ditentukan lewat adu penalti.

Pada babak tos-tosan, Manchester City berhasil keluar sebagai pemenang. The Citizens pulang dengan kemenangan 4-3 atas Chelsea lewat titik 12 pas.

 

2 dari 2 halaman

Komentar David Luiz

Situasi tersebut menimbulkan kabar telah terjadi perpecahan di ruang ganti Chelsea. Bahkan, sejumlah pemain skuat London Biru disebut-sebut sudah tidak lagi menghormati Maurizio Sarri.

Namun kabar itu langsung dibantah David Luiz. Pemain asal Brasil tersebut memastikan jika pemain Chelsea masih menaruh hormat kepada Sarri.

"Pelatih memiliki kekuasaan atas grup. Dia memiliki rasa hormat kami. Orang dapat berpikir secara negatif atau positif. Ini tentang hidup kami, selalu seperti itu. Orang-orang berpikir negatif, orang-orang berpikir positif, orang-orang bahagia, mereka sedih," kata Luiz.

“Bagi saya, tidak ada masalah di Chelsea. Kami semua percaya pada filosofi Sarri, kami semua percaya pada cara dia ingin kami bermain. Itulah sebabnya kami melakukan pertandingan hebat melawan tim terbaik di Eropa saat ini," lanjutnya.

"Terlepas dari itu, Sarri dan Arrizabalaga adalah kesalahpahaman dan kami semua ingin melakukan yang terbaik untuk Chelsea," imbuh David Luiz.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer