Sukses


Manchester United Badai Cedera, Solskjaer: Jika Perlu Carrick Main Lagi

Jakarta Manajer interim Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menanggapi enteng badai cedera yang menyerang skuatnya. Dia bahkan bercana dan menyatakan siap menurunkan sang Michael Carrick.

Menghadapi Crystal Palace, Rabu (27/2/2019), Manchester United dipastikan kehilangan Jesse Lingard, Ander Herrera, dan Juan Mata yang terkapar saat meladeni Liverpool, Minggu (24/2/2019).

Partisipasi Marcus Rashford juga diragukan karena bermain dengan cedera melawan Liverpool. Begitu pula Nemanja Matic dan Anthony Martial.

"Saya tidak khawatir. Saya yakin kami memiliki 11 pemain pada partai selanjutnya. Jika perlu, Michael (Carrick) bisa tampil. Untungnya saya belum perlu ikut bermain," kata Solskjaer.

"Kami kehilangan sejumlah pemain. Namun kami akan baik-baik saja. Ada pemain akademi yang siap dipromosikan," sambungnya, dilansir situs resmi Manchester United.

2 dari 3 halaman

Skuat Dalam

Beberapa talenta muda yang bisa diturunkan Solskjaer adalah Angel Gomes, James Garner, dan Tahith Chong. Sementara para pelapis juga menunjukkan dapat diandalkan menyusul penampilan impresif versus Liverpool, yakni Scott McTominay dan Andreas Pereira.

"Kami memiliki skuat fantastis. Mereka yang diturunkan siap menjawab kepercayaan," tegas Solskjaer.

3 dari 3 halaman

Posisi Klasemen

Hasil imbang 0-0 melawan Liverpool membuat MU tergusur dari zona Liga Champions. Mereka kini menempati posisi lima, satu angka di belakang Arsenal.

Video Populer

Foto Populer