Sukses


Paul Pogba dkk Dinilai Sengaja Tampil Buruk Saat Dilatih Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta Mantan manajer Liverpool, Graeme Souness, mengatakan para pemain Manchester United sengaja tampil buruk saat dilatih Jose Mourinho. Menurut Souness, sosok yang paling terlihat melakukan itu adalah Paul Pogba.

Perkembangan ini tentu terlihat jelas jika melihat performa Pogba di bawah Jose Mourinho. Dia mengalami beberapa konflik internal dengan Mourinho yang membuatnya lebih sering duduk di bangku cadangan.

Meski demikian, mantan pemain Liverpool, Grame Souness justru mengkritik Pogba yang tampaknya sengaja tampil buruk di bawah Mourinho. Pogba memang tampil lebih baik, tapi Souness menilai sebenarnya dia belum benar-benar berubah.

Statistik tidak bisa berbohong, bersama Solskjaer, Pogba tercatat melakukan semua hal yang sebenarnya diminta Mourinho dahulu. Bukan hanya Pogba, sebenarnya hampir semua pemain MU seakan-akan sengaja tampil buruk di era Mourinho.

"Stastistik membuktikan bahwa MU berlari lebih banyak daripada sebelumnya, mereka bekerja keras untuk pelatih baru mereka dalam hal menutup ruang, berlari mundur, dan semua hal yang tidak mereka lakukan di bawah Mourinho," kata Souness di talkSPORT.

"Saya pernah mengkritik Paul Pogba, tapi apakah saya salah? Lihat saja perbedaan dia dahulu dan sekarang, dan mari jangan terlalu senang: dia tidak pernah dilanggar saat melawan PSG, lalu menunjukkan rasa frustrasinya dengan melanggar Dani Alves dan akhirnya diusir wasit."

Menurut Souness, banyak pemain MU yang tampaknya sengaja membiarkan Mourinho dipecat. Tuduhan tersebut memang menyakitkan bagi pemain, tapi sepertinya itu adalah sikap biasa bagi para pemain modern.

"Saya sangat kecewa bahwa mereka semua, bukan hanya Pogba, menyerah di bawah Mourinho. Saya sendiri akan marah jika dituduh demikian, tapi sepertinya itulah kenyataan di sepak bola modern jika pemain ingin pelatihnya dipecat."

"Seakan-akan para pemain Manchester United melakukan serangan tidak resmi. Apa lagi kemungkinannya selain itu ketika anda melihat perubahan mereka dari kondisi mereka dahulu dan sekarang?"

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer