Sukses


Romelu Lukaku Siap Main di Posisi Mana Saja

Bola.com, Manchester - Romelu Lukaku mengatakan kalau ia siap difungsikan sebagai di posisi mana pun di Manchester United. Lukaku mengindikasikan kalau mencetak gol bukan lagi menjadi prioritas utamanya.

Lukaku bermain sebagai winger kanan saat Manchester United menghadapi Liverpool pada laga pekan ke-27 Premier League. Hal itu menjadi hal yang tidak lazim karena Lukaku merupakan striker murni.

Namun, meningkatnya performa Marcus Rashford di lini depan membuat Ole Gunnar Solskjaer menggeser posisi Lukaku. Walaupun tidak bermain di posisi terbaiknya, Lukaku tidak merasa kecewa.

Ia memahami kondisi klub yang tengah berusaha bangkit. Karena itu kepentingan klub menjadi prioritas seluruh pemain.

"Bermain di kiri, kanan atau tengah tidak terlalu menjadi masalah buat saya. Bermain untuk Manchester United adalah yang paling penting. Saya hanya ingin menunjukkan performa terbaik di posisi mana pun saya ditempatkan," ujar Lukaku.

"Jika bermain di kanan, saya akan berusaha membuat peluang untuk rekan-rekan yang lain. Seperti yang saya lakukan dalam laga melawan Liverpool."

"Jika saya berada di tengah, saya akan berusahan mencetak gol untuk tim. Saya hanya ingin mempersembahkan kemenangan untuk Manchester United," ungkap Lukaku.

Koleksi gol Romelu Lukaku pada musim 2018-19 sangat minim. Ia baru menyumbang delapan gol dari 27 pertandingan yang sudah dijalani Manchester United.

 

2 dari 2 halaman

Berpeluang Kembali ke Posisi Striker

Romelu Lukaku berpeluang kembali menempati posisi striker saat Manchester United menghadapi Crystal Palace. Hal itu dikarenakan cedera yang dialami Marcus Rashford.

Lukaku pun mengaku siap untuk menjalankan tugas utamanya, yaitu mencetak gol.

"Selama Solskjaer memberikan kepercayaan, saya akan berusaha melakukan tugas dengan baik," ujar Lukaku.

"Pemain kami banyak yang mengalami cedera. Kami harus tetap positif. Kami harus memiliki mental yang kuat, kami harus menang pada laga nanti."

"Kami sudah siap bertandang ke markas Crystal Palace," ungkap Lukaku.

Manchester United akan bertandang ke Selhurst Park untuk menghadapi Crystal Palace pada laga pekan ke-28 Premier League. Saat ini, The Red Devils menempati peringkat kelima pada klasemen sementara.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer