Sukses


Gary Neville Dukung Ole Gunnar Solskjaer Jadi Manajer Permanen Manchester United

Bola.com, Jakarta Legenda Manchester United, Gary Neville, mendukung Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer permanen The Red Devils pada musim depan. Menurut Neville, Solskjaer sudah membuktikan mampu meningkatkan performa tim.

Manchester United saat ini memang tengah mencari sosok manajer baru. Mereka butuh pelatih permanen baru untuk menggantikan Jose Mourinho yang mereka pecat di akhir 2018 kemarin.

Sejauh ini kandidat terkuat untuk posisi tersebut adalah Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih interim MU itu sukses memetik sejumlah hasil positif dalam dua bulan terakhir, di mana United memenangkan 11 dari 14 laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Neville menilai striker legendaris MU itu sudah layak untuk menjadi nahkoda baru Setan Merah. "Tiga bulan yang lalu, ketika skor masih 0-0 saat tim ini bermain di kandang, maka para fans akan bernanyi 'Serang, Serang, Serang'," ujar Neville kepada Sky Sports.

Neville menilai selama dua bulan terakhir, para fans Setan Merah terpukau dengan kinerja yang ditunjukkan Solskjaer sehingga mereka mendukung penuh pelatih 45 tahun itu sebagai manajer permanen mereka.

"Kali ini situasinya sudah berbeda. Di babak kedua kemarin [vs Liverpool] para fans menyanyikan 'Ole Gunnar Solskjaer' sepanjang babak kedua. Suasanya sudah berubah saat ini."

"Para fans benar-benar mencintainya. Para fans mendukung penuh tim ini di babak kedua, dan mereka menyanyi dengan lantang untuk Solskjaer."

Melihat fenomena ini, Neville merasa mantan rekan setimnya tersebut sudah layak menjadi manajer permanen MU.

Ia menilai performa MU membaik di era Solskjaer dan para fans mendukung penuh sang legenda, sehingga ia menilai manajer Molde itu layak mendapatkan pekerjaan permanen ini.

"Dia mendapatkan dukungan penuh dari pendukung kami. Untuk saat ini, saya rasa Direksi MU tidak berada dalam posisi yang memberikan pekerjaan ini kepada pelatih lain. Jika itu terjadi, maka akan ada pemberontakan besar." tandasnya.

Solskjaer akan memimpin Manchester United untuk menghadapi Crystal Palace pada pertandingan pekan ke 28 EPL nanti.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer