Sukses


Jelang Crystal Palace Vs Manchester United, Lukaku dan Alexis Dapat Tantangan Khusus

Bola.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer memberikan tantangan khusus kepada Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku jelang laga Manchester United melawan Crystal Palace pada lanjutan Premier League, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. Mereka ditantang mengeluarkan potensi terbaik di tengah badai cedera yang menghantam Setan Merah. 

Menjelang lawatan ke Selhurst Park, Marcus Rashford diragukan bisa bermain. Anthony Martial dan Jesse Lingard juga dipastikan absen. Kondisi skuat yang pincang tersebut membuat  Lukaku dan Sanchez punya peluang tampil sebagai starter. 

"Ini kesempatan bagi mereka (Lukaku dan Sanchez) untuk bermain dan menunjukkan potensi," kata Solskjaer, seperti dilansir Metro, Selasa (26/2/2019). 

"Saya yakin karena keduanya teman yang baik, mereka bisa bekerja sama dengan baik. Jadi, ini kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan performa bagus dan membuat kami kesulitan memilih lagi ketika semua pemain sudah pulih," imbuh dia.   

Manajer interim Manchester United itu sudah melihat potensi Lukaku pada laga kontra Liverpool akhir pekan lalu. 

"Romelu membuat dua kans bagus melawan Liverpol. Kinerja Romelu saat menciptakan dua kesempatan itu fantastis," kata Solskjaer. 

"Mereka juga berduet saat melawan Arsenal di Piala FA. Jadi saya berharap Alexis dan Romelu bisa menaikkan kinerja pada pertandingan nanti," imbuh Ole Gunnar Solskjaer, yang mengincar kemenangan agar menjaga kans Manchester United finis di posisi empat besar. 

 

Video Populer

Foto Populer