Sukses


Nasib Misterius Denis Suarez di Arsenal

Bola.com, London - Arsenal mendatangkan Denis Suarez pada bursa transfer musim dingin 2019 dengan status pinjaman dari Barcelona. Namun, pemain tersebut tak kunjung mendapat kepercayaan untuk tampil sebagai starter bersama The Gunners.

Unai Emery meminta manajemen untuk mendatangkan Denis Suarez pada Januari 2019. Ia menilai Suarez bisa menjadi andalan The Gunners di bawah kendalinya.

Namun, setelah berhasil mendatangkan Suarez, Emery seperti sama sekali tidak membutuhkan pemain tersebut. Sejak bergabung, Suarez baru mencatatkan empat penampilan dan semuanya sebagai pemain pengganti.

Kondisi tersebut mengundang pertanyaan karena Emery mati-matian berusaha mendatangkannya. Setelah kedatangan Suarez, tidak ada yang berubah dari skuat Arsenal.

Emery tetap mengandalkan Alex Iwobi dan Henrikh Mkhitaryan di posisi winger, sedangkan di posisi gelandang, Lucas Torreira, Matteo Guendouzi dan Granit Xhaka masih bergantian tampil. Hal itu membuat posisi Suarez di Arsenal mulai dipertanyakan.

Ketika ditanya masalah tersebut, Emery hanya menyatakan kalau Denis Suarez masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi di Inggris. Pertanyaan pun timbul, apakah Arsenal masih membutuhkan Denis Suarez jika terus tampil positif tanpa dirinya?

2 dari 2 halaman

Barcelona Mulai Khawatir

Minimnya kesempatan Denis Suarez untuk tampil bersama Arsenal, membuat Barcelona khawatir. Hal itu dikarenakan Barcelona menginginkan agar Arsenal menebus Suarez pada bursa transfer musim panas 2019.

Denis Suarez bergabung dengan status pinjaman, namun Arsenal bisa menebusnya dengan harga 20 juta euro. Barcelona menuntut Arsenal untuk menjaga komitmen untuk menebus pemain tersebut.

Denis Suarez dianggap sudah tidak memiliki masa depan di Barcelona. Jika kembali ke Barcelona karena Arsenal tak jadi menebusnya, klub Catalan itu akan kesulitan untuk mencari klub peminat lainnya.

Sumber: Sports Mole

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona

    Denis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer