Sukses


Prediksi Liverpool Vs Watford: Waspada Sengatan Lebah

Bola.com, Liverpool - Liverpool akan menghadapi Watford pada lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Anfield, Liverpool, Rabu (27/2/2019) waktu setempat. The Reds harus mewaspadai kekuatan Watford pada saat ini.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, Liverpool menang 3-0 di kandang Watford lewat gol-gol Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold dan Roberto Firmino yang tercipta di babak kedua. Mampukah mereka mengulanginya?

Watford selalu menang dalam tiga laga terakhir. The Hornets berturut-turut menekuk Everton 1-0, QPR 1-0 di FA Cup, dan menang telak 5-1 atas tuan rumah Cardiff City.

Ketika menghabisi Cardiff akhir pekan kemarin, Gerard Deulofeu menyumbang tiga gol dan satu assist, sedangkan Troy Deeney menyumbang dua gol dan satu assist.

Sementara itu, Liverpool bermain imbang 0-0 di kandang Manchester United. Namun itu sudah cukup untuk membawa The Reds kembali ke puncak klasemen dengan keunggulan satu poin atas Manchester City.

Bagi Liverpool, yang mencemaskan adalah fakta bahwa mereka selalu mandul dalam dua laga terakhirnya. Sebelum imbang 0-0 melawan United, pasukan Jurgen Klopp juga bermain dengan skor kacamata kala menjamu Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions leg pertama.

Liverpool bahkan cuma mencetak lima gol dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Dengan kekuatan ofensifnya, terutama dengan keberadaan trio Sadio Mane, Firmino dan Salah, itu jelas terbilang mengecewakan.

Melawan Watford, Liverpool mungkin sedikit diragukan. Namun tim tamu tetap tak boleh lupa beberapa hal.

Liverpool tak terkalahkan dalam 34 laga kandang terakhirnya di Premier League. Liverpool juga selalu menyarangkan tiga gol atau lebih ke gawang mereka dalam tiga pertemuan yang terakhir. Selain itu, Watford juga tak bisa diperkuat salah satu bek andalannya yang terkena skorsing, yakni Jose Holebas.

Liverpool tetap lebih diunggulkan menang. Firmino mungkin absen akibat cedera, tapi masih ada Xherdan Shaqiri yang bisa mengisi tempatnya. Dengan kata lain, mereka masih punya cukup kekuatan untuk menjinakkan The Hornets dan mengamankan poin maksimal.

Perkiraan susunan pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Keita, Fabinho, Wijnaldum; Mane, Salah, Shaqiri. Manajer: Jurgen Klopp.

Watford (4-2-2-2): Foster; Masina, Cathcart, Mariappa, Janmaat; Capoue, Doucoure; Sema, Pereyra; Deulofeu, Deeney. Manajer: Javi Gracia.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer