Sukses


Kepa Arrizabalaga Dapat Dukungan dari 3 Pemain Chelsea

Bola.com, London - Pemain Chelsea asal Spanyol dikabarkan mendukung Kepa Arrizabalaga dalam insiden dengan Maurizio Sarri. Pemain tersebut adalah Cesar Azpilicueta, Pedro Rodriguez dan Marcos Alonso.

Kuartet Spanyol di Chelsea telah membentuk unit yang solid. Hal itu membuat mereka mendukung Arrizabalaga. Mereka menganggap kalau Arrizabalaga tidak membuat kesalahan.

Dukungan yang diberikan tiga pemain tersebut membuat posisi Sarri di ruang ganti Chelsea semakin berat. Manajer asal Italia itu bisa kehilangan kepercayaan dari pemainnya.

Sorotan utama diberikan kepada Cesar Azpilicueta. Kapten Chelsea itu berdiam diri saat insiden antara Arrizabalaga dan Sarri terjadi.

Hal itu menggambarkan kalau Azpilicueta sangat mendukung Arrizabalaga untuk tidak menuruti perintah Sarri. Setelah laga, Azpilicueta terlihat beradu argumen dengan Sarri terkait masalah Arrizabalaga.

Azpilicueta juga menjadi pemain yang menjawab amarah Sarri setelah kalah dari Arsenal pada Januari 2019. Kondisi tersebut membuat posisi Sarri semakin terpojok di Chelsea karena mendapat tekanan dari manajemen dan perlawanan dari para pemain.

2 dari 2 halaman

Tradisi Negatif Chelsea

Maurizio Sarri bukanlah manajer pertama yang merasa terpojok oleh para pemain Chelsea. Sebelumnya, Antonio Conte dan Jose Mourinho merasakan pengalaman serupa.

Hal itu sudah menjadi seperti tradisi yang negatif di dalam skuat Chelsea. Manajemen harus turun tangan untuk mengatasi para pemain yang merasa memiliki kendali di skuat Chelsea.

Namun, tak sedikit mantan pemain Chelsea yang menyuarakan dukungan kepada Sarri. Sebelumnya, John Terry, Michael Ballack hingga Chris Sutton meminta para pemain Chelsea untuk menghormati Sarri.

Sumber: 101 Great Goals

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer