Sukses


Klasemen Premier League: Liverpool Unggul Satu Poin atas Manchester City

Bola.com, Jakarta - Liverpool kembali ke puncak klasemen sementara Premier League 2018-2019. Kemenangan atas Watford dengan skor 5-0, di Stadion Anfield, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB, membuat Liverpool unggul satu poin atas Manchester City.

Pada pertandingan di markas sendiri, lima gol Liverpool lahir via aksi Sadio Mané (9', 20'), Divock Origi (66') dan Virgil van Dijk (79', 82'). Tiga angka tersebut membuat Liverpool mengoleksi 69 angka.

Liverpool unggul satu poin dari Manchester City, yang pada laga dini hari tadi WIB, menang atas West Ham United, di Etihad Stadium. Sementara itu, Tottenham Hotspur yang kalah dari Chelsea, berada di peringkat tiga (60 ppoin).

Posisi empat besar ditutup Arsenal, yang menaklukkan Bournemouth dengan lima gol tanpa balas. Arsenal mengoleksi 56 angka, unggul satu poin dari Manchester United dan tiga angka atas Chelsea.

Bagi Liverpool, posisi teratas membuat mereka wajib konsisten dalam 10 laga terakhir. Jika terpeleset, bisa jadi sang juara bertahan, Manchester City, bakal mengubur impian Liverpudlian yang ingin melihat tim kesayangan mereka berjaya.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menganggap anak asuhnya layak mendapat hasil maksimal. "Pasukanku tampil luar biasa, dan mereka sudah menunjukkan hasrat tinggi agar bisa meraih juara, sekaligus mencetak sejarah," tegasnya.

Sumber: Premier League

Video Populer

Foto Populer