Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Kemungkinan Akan Mainkan Kembali James Garner

Bola.com, Manchester - Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengindikasikan bakal memainkan lagi gelandang James Garner. Solskjaer mengatakan krisis pemain menjadi alasannya bisa memainkan Garner.

Garner menjadi debut sebagai pemain profesional saat Manchester United menang 3-1 atas Crystal Palace, Rabu (27/2/2019). Pemain berusia 17 tahun itu masuk menggantikan Fred pada menit ke-89.

"Kami telah menantikan kesempatan memainkan Garner. Tentu saja, cedera Nemanja Matic dan Ander Herrera membuat peluang Garner bermain lebih besar," kata Solskjaer.

Akan tetapi, dia berpotensi menjadi gelandang tengah hebat. Kita akan melihatnya kembali bermain. Kami mungkin akan memainkannya saat melawan Southampton pada akhir pekan ini," lanjut Solskjaer.

Sejak ditangani Solskjaer, Manchester United telah memberikan debut profesional kepada dua pemain. Selain Garner, sebelumnya Tahith Chong juga menjalani debut ketika melawan Reading di Piala FA, awal Januari 2019.

"Kami adalah Manchester United. Kami memiliki skuad berkualitas dan akan terus memunculkan pemain. Setiap tim di liga pasti akan menghadapi masalah cedera pada periode krusial seperti sekarang," ujar Solskjaer.

Sumber: manutd.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer