Sukses


Pedro Tegaskan Semua Pemain Chelsea Hormati Sarri

Bola.com, London - Winger Chelsea, Pedro Rodriguez, menegaskan tak ada pemain yang sengaja membuat masalah dengan sang manajer, Maurizio Sarri. Menurut Pedro semua pemain The Blues, tanpa kecuali, menghormati Sarri.

Para pemain Chelsea dalam beberapa tahun terakhir disebut memiliki pengaruh besar pada masa depan manajer di Stamford Bridge. Terbukti beberapa manajer tak bisa bertahan lama karena disebut berseteru dengan beberapa pemain The Blues.

Sebut saja Jose Mourinho, kemudian ada juga suksesornya yakni Antonio Conte.

Sarri disebut menghadapi masalah serupa. Indikasi akan adanya masalah makin menguat setelah Kepa Arrizabalaga dengan berani membangkang perintah Sarri di laga final Piala Liga Inggris lawan Manchester City.

 Namun Pedro dengan tegas membantah kabar itu. Ia mengatakan semua pemain kompak berada di belakang manajer asal Italia itu.

"Kami selalu bersamanya. Kami selalu berbicara tentang semua masalah yang kami miliki," kata Pedro, seperti dilansir ESPN, Kamis (28/2/2019). 

"(Sarri) harus membuat keputusan (dengan Kepa). Ia telah melakukan itu dan kami hanya menghormatinya karena kami selalu menghormati semua manajer," tegas pemain Chelsea itu.

  

2 dari 2 halaman

Harus Bersatu

Sebelumnya bintang Chelsea yakni Eden Hazard juga telah menyuarakan dukungan kepada Sarri.

"Kami semua bersama dengan pelatih. Saya tahu bulan ini sedikit berat, tapi kami harus bersatu, tetap bersama, jika kami inign melakukan sesuatu pada akhir musim," ujar Hazard dalam situs resmi klub.

"Pada saat ini, kami sedikit mengalami tekanan karena para fans ingin kami berada di empat besar, tapi kami adalah Chelsea dan mampu mengatasi tekanan itu. Kami akan memenangkan pertandingan," tambahnya.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer