Sukses


Emmanuel Petit Dukung Perlakuan Unai Emery kepada Mesut Ozil

Bola.com, London - Mantan pemain Arsenal, Emmanuel Petit, menilai Unai Emery telah melakukan hal yang tepat kepada Mesut Ozil. Berkat hal itu, Ozil menunjukkan performa yang impresif saat Arsenal menang 5-1 atas Bournemouth.

Mesut Ozil menjadi starter untuk kali kedua di Arsenal sejak pergantian tahun. Ozil membayar kepercayaan tersebut dengan penampilan yang positif.

Ozil membuka keunggulan Arsenal dan mengantarkan timnya menang dengan skor telak. Performa tersebut membuat Ozil berpeluang untuk kembali mendapat kepercayaan untuk menghuni skuat utama The Gunners.

Petit menilai kalau Unai Emery adalah sosok di balik performa positif Ozil. Menurutnya, Emery telah sabar untuk menyadarkan Ozil mengenai potensi dirinya di Arsenal.

"Mesut Ozil memperlihatkan aksi yang luar biasa saat Arsenal mengalahkan Bournemouth. Satu-satunya pertanyaan untuk Ozil adalah mengenai motivasinya. Saya melihat ia mulai memiliki motivasi yang kuat," ujar Petit.

"Unai Emery telah melakukan hal yang luar biasa kepada Ozil. Ia meminggirkannya dari skuat dan menempatkannya di bangku pemain pengganti berulang kali."

"Emery sangat cerdas, ia memberikan Ozil waktu yang lama untuk memikirkan posisinya di Arsenal. Lalu, ia memercayakan satu tempat di skuat utama kepada Ozil."

"Hasilnya bisa kita lihat bersama. Penampilan Arsenal sangat positif," ungkap Petit.

Arsenal akan menghadapi laga berat pada akhir pekan ini. The Gunners akan bertandang ke Wembley untuk menghadapi Tottenham Hotspur. Ozil diprediksi akan kembali turun sebagai starter pada laga tersebut.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer