Sukses


Prediksi Manchester United Vs Southampton: Siapa Bisa Hentikan Ole?

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan meladeni  Southampton di Old Trafford pada matchweek 29 Premier League 2018-2019, Sabtu (02/3/2019). United memang tak bisa menurunkan kekuatan penuh, tapi itu sepertinya bukan masalah buat mereka. Di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer dua bulan belakangan jadi kekuatan paling menakutkan di pentas Premier League.

Tengah pekan kemarin, United mengalahkan tuan rumah Crystal Palace 3-1. Hasil itu terbilang impresif, karena United sejatinya kehilangan sembilan pemain inti akibat cedera.

Romelu Lukaku memborong dua gol kontra Palace, sedangkan Ashley Young menyumbang satu gol untuk United. Sementara itu, Luke Shaw, Victor Lindelof dan Paul Pogba masing-masing memberi kontribusi satu assist.

Bersama caretaker Ole Gunnar Solskjaer, United belum terkalahkan di Premier League. Mereka menang sembilan kali dalam 11 laga, juga mencetak 26 gol dan hanya kebobolan tujuh kali.

Tengaj pekan kemarin, Southampton juga menang, yakni dengan skor 2-0 menjamu Fulham. Gol-gol Oriol Romeu dan James Ward-Prowse sukses memberi pasukan Ralph Hasenhuttl kemenangan pertama dalam lima laga.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, United dan Southampton bermain imbang 2-2. Tertinggal oleh gol-gol Stuart Armstrong menit 14 dan Cedric Soares menit 20, United menyamakan kedudukan lewat Romelu Lukaku menit 33 dan Ander Herrera menit 39.

Waktu itu, United masih dilatih Jose Mourinho dan Southampton masih ditangani Mark Hughes.

Kali ini, Manchester United lebih difavoritkan menang. Terlebih lagi, United pasti tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk memangkas jarak dengan Tottenham atau menyalip Arsenal yang akan saling berhadapan di Derby London Utara.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Komposisi Pemain

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Lindelof, Smalling, Young; Pereira, McTominay; Rashford, Pogba, Dalot; Lukaku.

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

Southampton (3-5-1-1): Gunn; Vestergaard, Yoshida, Bednarek; Bertrand, Hojbjegr, Romeu, Ward-Prowse, Valery; Armstrong; Redmond.

Manajer: Ralph Hasenhuttl

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer