Sukses


Romelu Lukaku: Solskjaer Membuat Bomber Manchester United Haus Gol

Jakarta - Striker Manchester United, Romelu Lukaku, mengaku sangat haus gol. Ini semua, kata Lukaku, berkat tangan dingin caretaker Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United menang 3-1 atas Crystal Palace pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, Lukaku menyumbangkan dua gol.

Menurut Lukaku, sejak dilatih Solskjaer, para pemain Setan Merah memang sangat haus kemenangan. Buktinya, United berhasil meraih 12 kemenangan dalam 15 pertandingan terakhir.

"Aku suka Solskjaer. Dia benar-benar terbuka, sangat jujur dalam komunikasinya, dan membuatku haus gol. Jadi, setiap kali mendapat kesempatan untuk bermain, aku hanya ingin yang terbaik untuk tim dan membantu tim menang," kata Lukaku kepada The Daily Mirror.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Bantuan Solskjaer

(AP Photo/ Jon Super)

Menurut Lukaku, Solskjaer sangat paham cara untuk membantu timnya mencetak gol.

"Aku pikir sangat membantu bahwa dia adalah mantan pemain. Jika Anda melihat karierku, aku selalu memiliki striker yang membantuku dengan baik. Jadi sekarang aku di sini bersama Solskjaer. Aku belajar banyak, dan setiap hari adalah hari lain untuk belajar, hari lain untuk berkembang dan itulah caraku melihatnya," Lukaku menambahkan.

Lukaku sendiri sudah membela MU dalam 35 pertandingan musim ini. Pemain asal Belgia itu juga menyumbangkan 11 gol dan empat assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer