Sukses


Kepa Arrizabala Masih Akan Duduk di Bangku Pemain Pengganti Chelsea

Bola.com, London - Maurizio Sarri menyiratkan kalau ia masih belum akan memainkan Kepa Arrizabalaga saat Chelsea berhadapan dengan Fulham. Kiper asal Spanyol itu diparkir terkait insiden saat final Piala Liga.

"Seperti yang sudah saya katakan kalau kasus Kepa Arrizabalaga sudah ditutup. Ia masih menjadi kiper utama kami," ujar Sarri.

"Namun, saya puas dengan performa Willy Caballero. Ia tampil solid pada laga penting, seperti saat menghadapi Tottenham."

"Saya yakin Kepa Arrizabalaga akan kembali bermain pada satu di antara dua laga berikutnya. Namun untuk laga Sabtu nanti, saya masih akan melakukan banyak pertimbangan," ungkap Sarri.

Sarri menurunkan Caballero saat Chelsea menghadapi Tottenham Hotspur. Pada laga tersebut, Chelsea menang dengan skor 2-0.

Arrizabalaga berpeluang bertukar peran dengan Caballero. Kiper asal Spanyol itu bisa menjadi kiper Chelsea di Liga Europa.

Chelsea akan menghadapi Dinamo Kiev pada laga babak 16 besar Liga Europa. Laga tersebut akan berlangsung pada Kamis mendatang.

Sumber: Standard

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer