Tiga Pemain Andalan Liverpool untuk Taklukkan Everton

Oleh Gilar Ramdhani pada 02 Mar 2019, 18:31 WIB
Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris pekan ke-29 menjadi laga penting bagi sang pemimpin klasemen, Liverpool. Liverpool akan main tandang melawan peringkat 9 Everton. Merseyside Derby di Goodison Park ini harus dimenangkan jika ingin mengamankan puncak klasemen. Kalah, itu berarti siap-siap digeser oleh Manchester City. 

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, Liverpool menjinakkan sang rival sekota dengan skor tipis 1-0 di Anfield. Gol penentu kemenangan Liverpool tercipta di menit 90+5, dicetak oleh pemain pengganti Divock Origi. Di kandang lawan kali ini, sepertinya bakal sulit bagi The Reds untuk bisa kembali meraih tiga poin. Namun, Liverpool bisa memanfaatkan tren Everton yang kurang baik. Dalam 4 pertandingan terakhir, Everton baru menang sekali.

Meskipun statistik Mohamed Salah mengalami penurunan, setidaknya Jurgen Klopp bisa mengandalkan tiga pemain yang tengah naik daun.

Virgil van Dijk

Virgil van Dijk mengungkapkan ambisinya untuk mencetak lebih banyak gol bagi Liverpool dalam rangka membantu tim meraih titel Liga Primer Inggris. Bek internasional Belanda itu mengemas dua gol dalam kurun waktu tiga menit saat The Reds menang 5-0 atas Watford di Andfield, Kamis (28/2) kemarin. Selain itu, Van Dijk kini punya catatan empat gol dari 56 penampilan bagi Liverpool dan sang pemain berusia 27 tahun percaya rekor golnya bisa bertambah.

Trent Alexander-Arnold

Posisi fullback dalam sebuah tim sepak bola tidak bisa diabaikan begitu saja. Meski kurang mendapatkan sorotan seperti striker, fullback juga punya peran yang cukup penting. Apalagi, fullback sekarang dituntut untuk bisa membantu serangan dan juga solid dalam bertahan.

Alexander-Arnold merupakan salah satu pemain penting Liverpool yang saat ini sedang berusaha memenangkan gelar Premier League pertama mereka. Bek berusia 20 tahun itu sudah memberikan kontribusi berupa satu gol dan enam assist di Premier League.

Sadio Mane

Mohamed Salah belakangan ini memang melempem, hanya mencetak satu gol dalam enam penampilan terakhirnya untuk Liverpool di semua ajang. Namun sang manajer Jurgen Klopp tetap bisa tersenyum, karena Mane mampu 'menggantikan' tugas rekannya itu mengoyak gawang lawan.

Mane mencetak enam gol dalam enam penampilan terakhirnya untuk Liverpool di Premier League. Mane juga telah mencetak 14 gol dalam 26 penampilan, yang menandai musim terproduktifnya di liga tertinggi Inggris.

Jika ketiganya merupakan andalan Liverpool menuju tangga juara, maka untuk urusan transportasi online Anda bisa mengandalkan Grab, perusahaan ride sharing pertama di Asia Tenggara yang meraih predikat decacorn. Decacorn adalah startup yang mampu mengembangkan valuasinya hingga mencapai USD 10 miliar alias 10 kali lipatnya unicorn.

Grab Startup Decacorn Pertama di Asia Tenggara

Grab Indonesia
Ekspansi GrabFood berkembang pesat baik di Indonesia maupun di seluruh Asia Tenggara (Instagram @grabid).

Transformasi Grab menjadi startup Decacorn tak terlepas dari mitra pengemudi dan konsumen yang selalu setia memakai layanan GRAB sebagai solusi kebutuhan masyarakat akan solusi transportasi aman dan terpercaya. 

Sejak didirikan pada tahun 2012 sebagai layanan transportasi online, Grab kini telah hadir di 8 negara di seluruh Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Bukan hanya menawarkan jasa perjalanan, Grab kini menjadi Everyday SuperApp yang memperluas bisnisnya ke pengiriman makanan, dokumen atau paket barang, hingga hiburan. 

Untuk merayakan menjadi decacorn pertama di Asia Tenggara, Grab memberikan promo potongan harga hingga 70% yang dibagi dalam 3 bagian, yakni Jakarta, Luar Jakarta dan promosi bayar tagihan dan isi pulsa bagi seluruh Indonesia. Enjoy Diskon #LEVELDECACORN untuk semua layanan Grab dari 28 Feb - 14 Mar 2019. Berlaku di seluruh Indonesia.

Khusus di Jakarta Grab memberikan potongan harga 70% atau maksimal Rp 7.000 untuk layanan GrabBike, GrabCar, dan GrabExpress. Tak hanya itu diberikan pula diskon 50% atau Rp 20.000 untuk layanan GrabFood.

Sementara itu, untuk promosi di luar Jakarta, Grab berikan diskon 70% atau maksimal Rp 6.000 untuk GrabBike, GrabCar, GrabExpress dan potongan 50% atau maksimal Rp 15.000 untuk GrabFood.

Khusus aktivitas membayar tagihan, Grab memberikan cashback 20% atau maksimal Rp 25.000 dan cashback 10% atau maksimal Rp 10.000 untuk pengisian pulsa. Sudah untung bangga pakai Grab!

 

(Adv)