Sukses


Nathan Ake Nilai Jose Mourinho Merusak Kariernya di Chelsea

Bola.com, London - Mantan pemain Chelsea, Nathan Ake, menilai kalau Jose Mourinho adalah orang yang menghentikan kariernya di klub tersebut. Ake mengaku terganggu secara mental setelah dipinggirkan Jose Mourinho.

Ake menjadi satu di antara bek terbaik di Premier League setelah bergabung dengan Bournemouth. Ia merasa bersyukur telah mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya.

Namun, ia masih menyimpan rasa kecewa karena perlakuan Mourinho kepada dirinya.

"Saya masuk ke skuat utama Chelsea pada masa Rafa Benitez. Ketika ia pergi, saya mengira akan mendapat kesempatan lebih banyak untuk unjuk gigi," ujar Ake.

"Lalu Jose Mourinho datang. Ia tidak memberikan latihan ke saya, lalu saya dibuang ke tim kedua."

"Itu adalah kejadian besar dalam karier saya. Mental saya terpengaruh karena hal tersebut. Saya merasa sangat hancur."

"Saya sudah susah payah untuk naik peringkat di tatanan skuat Chelsea. Saya menjadi pemain muda terbaik pada saat itu. Lalu, tiba-tiba saya kembali ke tim cadangan," ungkap Chelsea

Di bawah kendali manajer Bournemouth, Eddie Howe, Nathan Ake kembali bersinar dan menjadi incaran klub-klub papan atas Premier League, termasuk Chelsea dan Manchester United. Ake bergabung ke Bournemouth pada awal musim 2016-17 sebagai pemain pinjaman. Pada musim berikutnya, Bournemouth menebus Ake dari The Blues secara permanen.

Sumber: TEAMtalk

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer