Sukses


Manchester United Menang Dramatis atas Southampton, Solskjaer Puji 2 Pemain

Bola.com, Jakarta - Kemenangan dramatis diraih Manchester United saat menjamu Southampton dalam lanjutan pekan ke-29 Premier League 2018-2019, Sabtu (2/2/2019) malam. Sempat tertinggal lebih dulu, klub berjuluk Setan Merah itu pada akhirnya memenangkan laga dengan skor 3-2.

Pujian pun diberikan Manajer interim Man United, Ole Gunnar Solskjaer, kepada para pemainnya.

Solskjaer mengungkapkan bahwa Man United sebenarnya bisa unggul cepat lantaran di awal-awal pertandingan mereka tampil menekan.

Namun ia juga senang karena meski tertinggal 0-1 lebih dahulu di babak pertama, Tim Setan Merah mampu bangkit di babak kedua dan membalikkan keadaan.

Adapun dua pemain yang dinilai Solskjaer berjasa paling besar dalam laga kontra Southampton tersebut adalah Andreas Pereira dan Romelu Lukaku.

Pereira merupakan aktor yang membuat Man United menyamakan kedudukan lewat tendangan spektakulernya, Sementara itu, Lukaku adalah pencetak dua gol di laga tersebut, yang salah satunya menjadi penentu kemenangan di menit ke-89.

 “tu adalah salah satu dari pertandingan yang mempertaruhkan segalanya. Itu adalah pertandingan terbuka dan mereka datang ke sini untuk mengalahkan kami. Kami seharusnya unggul 1-0, 2-0 dalam lima menit pertama. Mereka tenang dan mencetak gol dengan dua gol yang luar biasa. Tim saya tampil luar biasa dan anak-anak tampil bagus di babak kedua,” puji Solskjaer, lansir Team Talk.

“Kepercayaan ada di sana, mereka telah melaju begitu lama tanpa kekalahan di pertandingan (domestik) dan bersiap untuk melangkah. Mereka ingin mendapatkan bola dan kepercayaan diri tinggi. Itu adalah penyelesaian yang berkelas dari Romelu Lukaku dan saya sangat senang dengan Andreas Pereira,” timpal Solskjaer.

Kini Manchester United masuk jajaran empat besar klasemen sementara Premier League. Mereka menggeser Arsenal yang bermain imbang kontra Tottenham Hotspur.

Video Populer

Foto Populer