Sukses


Jadi Sasaran Kritik di MU, Victor Lindelof Tidak Sakit Hati ke Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta - Bek Manchester United, Victor Lindelof, kerap mendapat kritik dari Jose Mourinho karena tampil inkonsisten. Meskipun begitu, ia tidak menaruh dendam kepada mantan manajernya tersebut.

Lindelof didatangkan ke Old Trafford oleh Mourinho dari Benfica pada tahun 2017. Namun, pemain Swedia itu kesulitan menembus skuat utama pada awal kariernya di Inggris.

Mourinho bahkan tidak segan mengkritik Lindelof secara terbuka. Manajer asal Portugal itu tidak puas dengan penampilan pemain berusia 24 tahun itu.

Akibatnya, Mourinho meminta manajer Setan Merah untuk membelikannya bek baru pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, tidak ada satu pun pemain belakang yang datang.

Akan tetapi, kritik Mourinho iu tidak lantas membuat Lindelof sakit hati. Lindelof bahkan berterima kasih kepada Mourinho yang telah membawanya ke United.

"Saya tidak bisa mengatakan hal buruk tentang Mourinho. Dia yang membeli saya. Ketika dia ingin membeli bek lain, saya tidak masalah. Saya menyukai persaingan. Anda tidak akan berkembang tanpa adanya persaingan," ujar Lindelof kepada Daily Mail.

"Saya beruntung memiliki mental yang kuat dan bisa membungkam semuanya. Anda ingin segalanya berjalan baik di klub baru, namun hidup itu tidak mudah. Jika bermain buruk, Anda harus bekerja lebih keras lagi," lanjut Victor Lindelof.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer