Sukses


Jorginho Tak Pusingkan Ejekan Suporter Chelsea

Bola.com, London - Jorginho mengaku tak terlalu memikirkan ejekan suporter Chelsea kepada dirinya. Menurutnya, ia hanya perlu membuktikan kemampuannya lewat penampilan di lapangan.

Jorginho disebut sebagai pemain yang tak memberikan kontribusi positif untuk Chelsea pada musim 2018-19. Anggapan itu muncul setelah Jorginho menunjukkan performa yang menurun seiring dengan hasil buruk yang dialami Chelsea.

Namun, Jorginho mengaku tak memikirkan ejekan tersebut. Ia menilai kalau suporter memiliki hak untuk memberikan kritikan keras untuk para pemain.

"Teknologi membuat kami mengetahui apa yang mereka katakan tentang saya. Hal buruk dan hal baik. Saya bisa tahu dengan sangat cepat," ujar Jorginho.

"Hal yang paling penting adalah bagaimana cara saya mengendalikan situasi tersebut."

"Saya tidak terganggu, karena suporter memang seperti itu. Ketika klub kalah, mereka akan protes dan mereka memiliki hak untuk protes."

"Saya akan berusaha melanjutkan pekerjaan saya. Saya tidak pernah ragu, saya yakin kalau saya bisa membuktikan kemampuan dan mengubah cara pikir mereka," ungkap Jorginho.

Walaupun kerap mendapat ejekan, Jorginho masih dipercaya Maurizio Sarri untuk mengawal lini tengah Chelsea. Jorginho merupakan pemain yang dekat dengan Sarri karena sama-sama baru bergabung dari Napoli.

Sumber: The Sport Review

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer