Sukses


Indikasi Ole Gunnar Solskjaer Dipermanenkan Manchester United

Bola.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer diindikasikan bakal mendapat kontrak permanen dari Manchester United. Pasalnya, MU telah melakukan sesi pengambilan gambar Solskjaer untuk promosi tiket terusan pada musim depan.

Pria asal Norwegia itu menjabat manajer The Red Devils pada Desember 2018, menggantikan Jose Mourinho yang dipecat. Solskjaer saat ini berstatus sebagai manajer interim yang dipinjam dari Molde.

Selama di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer, tim Setan Merah menunjukkan grafik permainan yang terus menanjak. Dia mampu membawa Manchester United berada di posisi empat klasemen sementara Premier League dengan nilai 58.

Ole Gunnar Solskjaer disebut telah menjalani sesi foto dan video yang akan dipakai untuk promosi tiket Manchester United musim depan. Manajer berusia 45 pun tidak menampiknya.

Namun, Solskjaer tak secara tegas mengatakan kapasitasnya dalam agenda tersebut. Apakah sebagai legenda klub, fans, atau manajer baru.

"Saya sudah melakukan sesi foto atau video untuk tiket musiman, jadi saya meminta mereka untuk membeli tiketnya. Saya tidak tahu apakah saya sebagai fans atau manajer, tetapi mereka harus membeli tiketnya," ucap Solskjaer dikutip dari FourFourTwo.

Solskjaer pun merasa tidak aneh dengan kegiatan tersebut meskipun dia belum tentu akan jadi manajer baru Manchester United musim depan. "Akan lebih aneh jika melihat Anda dalam video, tetapi Anda tidak berada di sini. Tidak, apa yang kami lakukan bukan hal yang aneh," tegasnya.

"Jika anak-anak saya melihat iklan di mana saya berada di dalamnya dan saya kembali ke rumah di Norwegia, maka itu akan terlihat aneh," sambung pria yang pernah 11 musim berseragam Manchester United tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Bicarakan Masa Depan MU

Satu lagi tanda jika Solskjaer akan jadi manajer tetap MU musim depan adalah pertemuan dengan direksi klub. Dia sudah berjumpa dengan CEO The Red Devils, Ed Woodward, untuk membahas rencana pembelian pemain pada bursa transfer musim depan.

"Ya, saya sudah bicara dengannya. Kami sudah mendiskusikan masa depan klub," papar Solskjaer.

"Kami sudah melakukan itu sebelum saya memenangkan dua atau tiga pertandingan dan semuanya terlepas apakah saya akan bertahan atau tidak. Kontrak saya akan habis pada musim panas, tetapi saya masih akan melakukan 100 persen untuk Manchester United," tegas Solskjaer.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer