Sukses


Roy Hodgson Komentari Ketertarikan Manchester United kepada Wan-Bissaka

Bola.com, London - Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, buka suara terkait kabar ketertarikan Manchester United kepada Aaron Wan-Bissaka. Menurut Hodgson, Wan-Bissaka masih betah di Palace dan belum berminat gabung MU.

The Red Devils disebut ingin menebus pemain 21 tahun tersebut dari Crystal Palace pada bursa transfer musim panas tahun ini. Nantinya, Wan-Bissaka bakal menjadi penerus Antonio Valencia di sisi kanan pertahanan.

Akan tetapi, upaya Manchester United mendapatkan tanda tangan sang pemain tidak akan mudah. Pasalnya, Aaron Wan-Bissaka masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2022 bersama The Eagles.

Ketertarikan MU kepada pemain asal Inggris tersebut menarik perhatian Roy Hodgson. Mantan pelatih Liverpool itu percaya, Wan-Bissaka akan tetap berseragam Palace.

"Sepertinya spekulasi itu tidak menganggu Aaron. Dia bahagia bersama kami dan dia sudah meneken kontrak jangka panjang," ujar Hogdson.

"Dia bekerja keras dalam permainan untuk memastikan terus tampil konsisten pada levelnya. Etos kerjanya tinggi dan punya sikap rendah hati yang diperlukan untuk terus belajar dan berkembang. Ini adalah aset luar biasa yang dia miliki untuk jadi pemain yang lebih bagus," paparnya.

Manchester United memang butuh penerus Antonio Valencia. Sebab, Valencia saat ini telah berusia 33 tahun dan kontraknya berakhir pada 30 Juni 2019.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer