Sukses


Sebutan Spesial Emmanuel Petit untuk Bek Arsenal

Bola.com, London - Mantan gelandang Arsenal, Emmanuel Petit, memberikan julukan baru untuk Shkodran Mustafi. Hal itu ia lakukan setelah Mustafi melakukan kesalahan yang mengakibatkan Arsenal gagal menang atas Tottenham Hotspur.

"Saya terkejut ketika Unai Emery memilih untuk memainkan Shkodran Mustafi pada laga sepenting itu. Ia adalah raja blunder," ujar Petit.

"Mustafi membuat Tottenham mendapatkan penalti. Walaupun sebenarnya penalti itu tidak ada karena Harry Kane offside."

"Tetap saja memainkan Mustafi sangat berisiko untuk Arsenal," ungkap Petit.

Pelanggaran yang dilakukan Mustafi membuat Tottenham menyamakan kedudukan. Harry Kane melakukan eksekusi dengan tenang dan menaklukkan Bernd Leno.

Hasil itu membuat Arsenal terlempar dari posisi empat besar. Saat ini, The Gunners menempati peringkat kelima pada klasemen sementara Premier League.

Arsenal tertinggal empat dari Tottenham yang ada di peringkat ketiga. Pada laga berikutnya, Arsenal akan menghadapi Manchester United.

2 dari 2 halaman

Petit Ragukan Masa Depan Unai Emery

Hasil yang tidak konsisten membuat Petit meragukan masa depan Emery di Arsenal. Menurutnya, Emery masih kerap menimbulkan keraguan karena merotasi pemain pada saat yang tidak tepat.

"Emery bagus dalam memimpin Arsenal, namun ada beberapa hal yang membuat saya khawatir. Saya harap saya salah," ujar Petit.

"Selain itu, kepemimpinan wasit juga tidak begitu bagus. Saya rasa sudah saatnya VAR diberlakukan di Premier League," ungkap Petit.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer