Sukses


Dukungan Pele untuk Liverpool

Bola.com, Sao Paulo - Legenda timnas Brasil, Pele, mendukung Liverpool meraih trofi juara Premier League musim ini. Pele optimistis The Reds mampu mewujudkan hal tersebut.

"Selamat ulang tahun untuk pahlawan Liverpool Kenny Dalglish. Saya mendukung Liverpool untuk menjuarai Premier League sejak awal," tulis Pele di akun Twitternya.

"Saya yakin mereka masih bisa mewujudkan hal tersebut," papar pria yang berhasil membawa Tim Samba merengkuh tiga trofi Piala Dunia.

Liverpool tampil impresif pada musim 2018-2019. Klub asuhan Jurgen Klopp itu nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Premier League, dari awal Desember 2018 sampai akhir Februari 2019.

Akan tetapi, skuat Si Merah gagal mempertahankan posisi tersebut. Hasil imbang 0-0 kontra Everton pada laga pekan ke-29 Premier League di Goodison Park, Minggu (3/3/2019), membuat Liverpool harus turun ke peringkat dua.

Saat ini, mereka mendulang 70 poin hasil dari 21 kemenangan, tujuh imbang, dan menelan satu kekalahan. Liverpool tertinggal satu angka dari Manchester City yang naik ke urutan teratas.

Dengan pertandingan yang menyisakan sembilan laga lagi, Liverpool wajib meraih kemenangan demi menjaga asa menjuarai Premier League musim ini. Jika gagal, The Reds akan kembali peceklik gelar liga yang telah berlangsung selama 29 tahun.

Sumber: talkSPORT

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer