Sukses


Romelu Lukaku dan Paul Pogba Bantah Terlibat Perselisihan

Bola.com, Manchester - Dua pilar penting Manchester United, Paul Pogba dan Romelu Lukaku, dikabarkan terlibat perselisihan saat bersua Southampton pada pekan ke-29 Premier League. Namun, keduanya membantah kabar tersebut.

Friksi antara Pogba dan Lukaku bermula dari pemberitaan media Inggris, The Sun. Mereka menulis jika Pogba dan Lukaku terlibat cekcok, karena berebut eksekusi penalti yang terjadi pada menit-menit akhir laga.

Saat itu, Romelu Lukaku sudah mencetak dua gol dan berpeluang hattrick jika mengambil penalti. Tetapi, akhirnya Pogba yang maju sebagai eksekutor dan sepakan 12 pasnya pun gagal berbuah gol.

Meski begitu, The Red Devils tetap meraih kemenangan 3-2 atas Southampton. Lukaku menyumbangkan dua gol dalam pertandingan tersebut, yakni menit ke-59 dan 88'.

Selain Romelu Lukaku, gol Manchester United juga disarangkan Andreas Pereira menit ke-53. Sementara itu, sepasang gol The Saints dicetak Yann Valery pada menit ke-26 dan James Ward-Prowse menit ke-75.

 

2 dari 3 halaman

Bantahan Romelu Lukaku

Penyerang timnas Belgia itu membantah jika dia tidak senang dengan keputusan Pogba yang tetap mengambil eksekusi penalti. Romelu Lukaku memastikan jika kabar tersebut hanyalah sebuah kebohongan belaka.

"Ketika kebencian sudah tidak berhasil, maka mereka mulai berbohong," tulis Lukaku di akun Twitter miliknya.

Unggahan tersebut memang tidak secara langsung ditujukan pada kabar friksi yang ditulis oleh The Sun. Namun, apa yang ditulis oleh Lukaku diyakini adalah respons dari kabar yang sedang beredar tersebut.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Paul Pogba

Bukan hanya Romelu Lukaku yang membantah, Paul Poga juga ikut memberi bantahan di media sosialnya. Pogba menulis kata-kata yang hampir sama dengan Lukaku di Instagam stories miliknya.

Merujuk kata-kata Lukaku, Pogba menambahkan sebuah komentar: "Hahahahahaha orang-orang terlalu lucu kawan," tulis Pogba.

Gelandang timnas Prancis itu memang eksekutor utama penalti Manchester United pada musim 2018-2019. Dalam beberapa kesempatan, gaya penalti Pogba yang unik kerap mendapat kritik. Salah satunya dari Jose Mourinho, eks manajer MU.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer