Penyebab Kegamangan Ole Gunner Solskjaer Jelang PSG Vs Manchester United

Oleh Adyaksa Vidi pada 06 Mar 2019, 15:05 WIB
Ekspresi Kecewa Solskjaer Usai MU Dikalahkan PSG

Jakarta - Caretaker Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan status kontraknya dengan Molde. Ia menyebut kontraknya hangus setelah hengkang ke Manchester United akhir tahun lalu. Solskjaer menandatangani perpanjangan kontrak dengan Molde pada 3 Desember 2018 lalu.

Namun pada 19 Desember 2019 ia dibajak Manchester United guna menggantikan Jose Mourinho. Satu yang menarik, Manchester United mengontrak Solskjaer hingga akhir musim nanti. Jika kontraknya tidak diperpanjang Manchester United, ia harus bernegosiasi lagi dengan Molde jika ingin kembali.

"Saya juga tidak tahu kejelaskan kontrak saya di Molde. Saya rasa kontrak di Molde sudah tidak berlaku lagi karena saya di Manchester United. Saya butuh kontrak baru jika kembali ke sana. Untuk sekarang saya hanya melakukan yang terbaik dengan Manchester United," ujar Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News.

Kiprah Solskjaer bersama Manchester United tidak terlalu buruk. Ia mampu meraih 13 kemenangan dan hanya sekali kalah dari 16 laga. Satu-satunya kekalahan dialami Solskjaer saat Manchester bersua PSG.

Malam ini, Ole Gunnar Solskjaer bakal memimpin anak asuhnya menghadapi PSG pada Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019. Manchester United wajib menang minimal 3-0 agar bisa lolos langsung ke perempat final.