Manchester United Siapkan Dana untuk Boyong Paulo Dybala

Oleh Aditya Wicaksono pada 06 Mar 2019, 22:45 WIB
Top Scorer Liga Champions

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan menyiapkan dana sebesar 120 juta pound (Rp2,23 triliun) untuk memboyong Paulo Dybala dari Juventus. Pemain asal Argentina itu berpeluang menjadi incaran utama The Red Devils pada bursa transfer musim panas 2019.

Manchester United akan merombak lini depan pada musim mendatang. Hal itu dimaksudkan untuk menambah ketajaman.

Dybala disebut sebagai pemain yang pantas untuk mengisi posisi di lini depan Manchester United. Harga sebesar 120 juta pound disebut pantas untuk memboyong pemain asal Argentina itu.

Pada musim 2018-19, Dybala tidak mendapat kesempatan untuk tampil seperti sebelumnya. Hal itu dikarenakan kehadiran Cristiano Ronaldo.

Hengkang ke Premier League merupakan impian dari Dybala. Manchester United menjadi klub yang paling berpeluang untuk mengamankan jasa Dybala.

Hal itu dikarenakan kehadiran Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia tersebut akan dijadikan bagian dalam pembelian Dybala dari Juventus.

Manchester United memberikan valuasi kepada Lukaku sekitar 70 juta pound. Hal itu membuat Manchester United bisa mengamankan jasa Dybala dengan menambah biaya sebesar 50 juta pound.

2 of 2

Reuni dengan Paul Pogba

Manchester United bisa memiliki keuntungan jika mengamankan jasa Dybala dari Juventus. Hal itu menjadi bahan pertimbangan Paul Pogba untuk bertahan di Old Trafford.

Dybala dan Pogba memiliki hubungan persahabatan yang dekat. Manchester United bisa memiliki duo mematikan jika Dybala dan Pogba berada dalam satu tim.

Selain itu, Manchester United bisa mendapat dukungan dari Adidas yang juga merupakan sponsor apparel mereka. Brand asal Jerman itu merupakan sponsos pribadi Dybala dan Pogba.

Sumber: Independent

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓