Sukses


Romelu Lukaku Dukung Ole Gunnar Solskjaer Dapat Kontrak Permanen

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, mendukung Ole Gunnar Solskjaer mendapat kontrak permanen. Dia pun berharap Solskjaer bisa membawa MU meraih trofi juara.

Pria asal Norwegia tersebut mulai duduk di kursi manajer The Red Devils sejak Desember 2018. Dia menggantikan peran Jose Mourinho yang dinilai gagal dan tak mampu memegang kendali di ruang ganti Manchester United.

Di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer, skuat Setan Merah mampu tampil impresif. Paul Pogba dan kolega bersaing di posisi empat besar klasemen sementara Premier League, dan juga lolos ke perempat final Liga Champions 2018-2019.

Namun sampai saat ini, manajer 46 tahun tersebut hanya berstatus sebagai caretaker. Manchester United pun belum membahas terkait kontrak permanen Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya tahu dia (Solskjaer0 akan bertahan di sini, saya tidak meragukan hal tersebut. Dia juga ingin bertahan di sini, para pemain ingin dia bertahan. Kami bermain bagus, seperti yang memang seharusnya dilakukan Manchester United," ucap Lukaku.

"Solskjaer adalah pelatih muda, dia juga punya pemain muda sehingga saya pikir ini adalah lingkungan sempurna untuk dikembangkan. Mudah-mudahan Manchester United meraih sebuah piala pada masa depan," sambung pemain 25 tahun.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer