Sukses


Fred Bisa Jadi Kunci Permainan Manchester United Saat Jumpa Arsenal

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas, menilai kalau Fred dapat menjadi pemain penentu ketika Manchester United bertandang ke Emirates Stadium. Fred menjadi pemain kunci ketika Manchester United menundukkan PSG di Liga Champions.

“Sebelum laga melawan PSG, saya yakin kalau Fred menuju pintu keluar Manchester United. Namun, pandangan itu telah berubah,” ujar Nicholas.

“Saya sempet berpikir, kalau Fred ada di belakang Juan Mata, Nemanja Matic dan Ander Herrera dalam urutan Ole Gunnar Solskjaer. Namun urutan tersebut tak berarti sekarang.”

“Ia seperti pemain yang berbeda. Ole Gunnar Solskjaer membuat saya bingung dengan apa yang telah ia perbuat sehingga Fred bisa meningkat pesat dalam waktu singkat.”

“Arsenal harus waspada kepada Fred jika ia bermain di Emirates. Ia adalah pemain yang berbahaya,” ujar Nicholas.

Performa impresif Fred juga mendapat pengakuan dari Solskjaer. Menurutnya, penampilan Fred saat melawan PSG adalah penampilan terbaik sejak bergabung bersama Manchester United.

Fred berpeluang kembali tampil ketika Manchester United menghadapi Arsenal di Emirates. Hal itu dikarenakan Ander Herrera dan Nemanja Matic masih menjalani proses pemulihan cedera.

2 dari 2 halaman

Fred Siap Berikan yang Terbaik

“Saya merasa penampilan saya masih bisa terus ditingkatkan. Saya ingin terus menjadi pilihan utama di Manchester United,” ujar Fred.

“Saya tak terkejut kami bisa menang atas PSG. Manchester United memiliki mental juara yang hebat.”

“Saya menjalani beberapa momen berat sejak hijrah ke Inggris, namun saya sudah mulai terbiasa dan akan berusaha memperbaiki performa dan mental,” ungkap Fred.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer